0%
logo header
Kamis, 21 Februari 2019 00:58

Warga Tallo Apresiasi Kepedulian Aliyah Mustika, Ini Alasannya

Warga Tallo Apresiasi Kepedulian Aliyah Mustika, Ini Alasannya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham mendapat pujian dan apresiasi dari Abdul Haris yang merupakan tokoh masyarakat kelurahan Lembo, Kota Makassar.

Apresiaai itu disampaikan Abdul Haris saat memberikan sambutan penerimaan kepada Aliyah Mustika yang merupakan Anggota Komisi IX DPR RI yang mebggelar sosialisasi dengan mitra kerjanya di Kompleks Perumahan Unhas, Jl. Sunu, Kelurahan Tallo, Kota Makassar, Rabu (20/02/2019).

“Terimakasih atas kedatangan ibu Aliyah di kompleks tempat kami tinggal ini, saya sebagai tokoh masyarakat, mewakili masyarakat disini sangat salut dengan kepedulian ibu Aliyah sebagai Anggota DPR RI,” ujar Abdul Haris.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Abdul haris mengungkapkan, selama menjabat sebagai Anggota DPR RI, ia selalu melihat Aliyah Mustika terus aktif mengunjungi masyarakat dengan membawa program bersama pemerintah.

“Selama menjabat, saya lihat ibu (Aliyah) sangat aktif turun menemui masyarakat untuk menggelar sosialisasi seperti ini, membagikan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat. Tentu yang seperti ini dibutuhkan, pemimpin yang tidak memiliki jarak dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Kami bangga dengan ibu Aliyah,” tuturnya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Menanggapi hal tersebut, Aliyah Mustika mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi Anggota DPR untuk memperhatikan warga, terutama di daerah Pemilihannya.

“Terimakasih pak Haris, sekedar diketahui ini merupakan kewajiban kami sebagai wakil rakyat, untuk terus turun menemui masyarakat. Alhamdulillah sudah 4 tahun saya menjalani tugas sebagai anggota DPR RI, Alhamdulillah saya bersama mitra kerja selalu aktif menggelar sosialisasi,” ujar Aliyah.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646