0%
logo header
Minggu, 09 April 2023 12:38

Wawali Pangerang Rahim Sebut Hadirnya D’Corner Cafe and Resto Bakal Serap Tenaga Kerja Lokal

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Pengguntingan Pita Grand Opening D'Corner Cafe and Resto Parepare oleh Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir didampingi Ownernya Sri Tanty (Istimewa)
Ket : Pengguntingan Pita Grand Opening D'Corner Cafe and Resto Parepare oleh Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir didampingi Ownernya Sri Tanty (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri grand opening D’Corner Cafe and Resto, di Jalan Mawar, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu (9/4/2023).

Pangerang mengatakan, pihaknya mengapresiasi pihak owner, Sri Tanty, yang menyerap tenaga kerja lokal secara penuh.

Hal itu, kata dia, merupakan bentuk kontribusi dalam mengurangi angka pengangguran di Parepare.

Baca Juga : Komitmen Menangkan Paslon TSM MO, Warga Padati Posko Pemenangan Tasming Hamid-Hermanto

“Tentunya pengangguran bisa berkurang, maka angka kemiskinan juga ikut menurun. Hadirnya D’Corner ini juga merupakan UMKM yang juga membantu dalam menggerakkan perekonomian di Parepare,” terangnya.

Sementara itu, Sri Tanty mengungkapkan usahanya tersebut menghadirkan konsep milenial yang sekaligus ramah untuk semua kalangan. Menu yang dihadirkan, lanjut dia, juga terjangkau dengan tetap mengedepankan kualitas.

“Kami juga siapkan live musik dan beberapa fasilitas yang ada yakni ruang pertemuan, musala, dan toilet yang representatif. Ini kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan,” ungkap istri Legislator Parepare itu, Hermanto.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, 50 Unit Rumah Terjual Habis Sebelum Dibangun

Sri Tanty menambahkan, dalam grand opening tersebut juga dirangkaikan buka puasa bersama, untuk bersilaturahmi dengan keluarga maupun kerabat.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Parepare ikut hadir diantaranya, Kaharuddin Kadir, Tasming Hamid, Satriya dan Suyuti. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646