0%
logo header
Selasa, 01 Oktober 2024 21:23

Wujud Penerimaan Warga, TSM MO Disambut Bahagia saat Blusukan di Bukit Indah

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Wujud Penerimaan Warga, TSM MO Disambut Bahagia saat Blusukan di Bukit Indah

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto, kembali menyapa masyarakat dengan melakukan blusukan, kali ini di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, pada Selasa (1/10/2024).

Blusukan dimulai setelah Tasming-Hermanto dan tim relawan berkumpul di Posko Pemenangan TSM MO. Setelah melakukan persiapan, rombongan bergerak menyusuri lorong demi lorong di Kelurahan Bukit Indah, bertemu dengan warga dan merasakan langsung suasana keseharian masyarakat.

Kehadiran pasangan calon nomor urut 3 ini disambut dengan penuh antusias oleh warga setempat yang senang bisa bertemu langsung dengan kedua figur tersebut.

Baca Juga : Kehangatan Warga Parepare Sambut Tasming-Hermanto di Kelurahan Ujung Bulu

Warga yang hadir tampak gembira dan antusias menyambut kedatangan Tasming-Hermanto. Beberapa warga bahkan menghampiri dengan penuh sukacita. Seorang warga tak kuasa menahan kegembiraannya dan langsung memeluk Tasming Hamid.

“Bahagia sekali rasanya bertemu dan sedekat ini dengan Pak Aji Tasming. Rasanya tidak ada sekat antara kami. Saya pastikan pilihan saya untuk Tasming dan Hermanto,” ujar salah seorang warga.

Tasming Hamid menyampaikan bahwa blusukan ini merupakan bagian dari upayanya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengar langsung keluhan dan harapan mereka. Ia menegaskan bahwa 18 Program Unggulan yang mereka tawarkan betul-betul didasarkan pada kebutuhan riil masyarakat Parepare.

Baca Juga : Jaringan Travel dan Pengurus Penumpang Kapal Afiliasi HSL Special Force’s Mendukung dan Siap Menangkan TSM-MO

“Kami turun langsung untuk bertemu mendengar aspirasi warga. Ini adalah cara kami memastikan bahwa program-program yang kami usung sesuai dengan kebutuhan nyata masyarakat Parepare,” ujar Tasming, mantan Anggota DPRD Parepare dua periode.

Hermanto menambahkan bahwa blusukan ini juga mencerminkan komitmen pasangan nomor urut 3 untuk membawa pembangunan yang merata bagi seluruh wilayah Parepare. Ia menekankan pentingnya pemerataan pembangunan infrastruktur dan layanan publik agar tidak ada lagi wilayah yang tertinggal.

“Melalui blusukan ini, kami ingin memastikan bahwa pembangunan di Parepare tidak hanya terfokus di satu titik, tetapi merata hingga ke seluruh pelosok. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pemerataan infrastruktur dan layanan publik demi kesejahteraan yang merata,” jelas Hermanto.

Baca Juga : Pastikan Kekuatan Tim di Lapangan, HSL Ikut Blusukan Bareng TSM-MO di Ujung Bulu

Rangkaian blusukan tersebut dimulai dari bengkel Lajje, kemudian dilanjutkan ke Perumahan Puri Milenial, depan Perumahan Ambassador, Jalan Muspika, depan Masjid An Nas, belakang Platinum, belakang Gasmita, depan Gajah Mada, Jalan Andi Makkulawu, depan Kantor KUA, dan berakhir di Jompie, tepatnya di belakang Toko Bangunan Sawerigading.

Melalui blusukan ini, Tasming-Hermanto berharap dapat terus mempererat hubungan dengan masyarakat Parepare serta mendapatkan dukungan yang lebih besar menjelang Pilkada 2024. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646