0%
logo header
Selasa, 23 Juli 2024 13:41

“You Are a Diamond” Frank & co, Angkat Pesan Kecemerlangan Batin dan Ekspresi Diri

Chaerani
Editor : Chaerani
Dalam setiap produk perhiasan Frank & co. berhasil menghadirkan tema dengan makna filosofi. Salah satunya You Are a Diamond. (Dok. Frank & co.)
Dalam setiap produk perhiasan Frank & co. berhasil menghadirkan tema dengan makna filosofi. Salah satunya You Are a Diamond. (Dok. Frank & co.)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dalam sepak terjang Frank & co. menghasilkan perhiasan berlian berkualitas secara konsisten menghadirkan filosofi yang bermakna. Hal ini sebangai bentuk mengampayekan nilai-nilai positif kehidupan.

Kali ini sebagai bentuk perayaan Anniversary ke-28, Frank & co., pihaknya menghadirkan produk berlian mewah dengan tema “You Are a Diamond”. Dimana dari tema ini Frank & co. mencoba mengkampanyekan nilai-nilai kecantikan dan kecemerlangan yang melebihi sekadar penampilan fisik.

Makna filosofi tersebut juga memberikan pesan bahwa setiap individu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki kecemerlangan batin layaknya berlian. Sehingga, setiap orang patut disandingkan dengan keindahan yang tak pernah usang.

Baca Juga : Tekankan Integritas dan Loyalitas, Wawali Makassar Buka Kegiatan Retret Lurah di Malino

“Pesan ini kembali mempertegas bahwa setiap orang adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang menarik di setiap sisi,” terang General Manager dari Frank & co. Rolly Soesanto, dalam keterangannya, kemarin.

Pesan filosofi yang diangkat tersebut mempertegas bahwa setiap perhiasan dari Frank & co. merupakan simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri. Serta wujud dari kecemerlangan batin yang bersinar dalam diri setiap individu.

Selain itu, pesan yang digunakan adalah untuk mencerminkan filosofi Frank & co. bahwa setiap orang itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki kecemerlangan batin layaknya berlian. Dengan mengutamakan keunikan setiap orang seperti berlian sejati, Frank & co. menegaskan bahwa keindahan sejati terletak dalam keunikan diri setiap individu .

Baca Juga : Wali Kota Makassar dan Rektor UMI Teken MoU Penguatan Akademik hingga Pemberdayaan UMKM

“Mereka patut diperhatikan disandingkan dengan keindahan yang tak pernah usang. Pesan ini menegaskan bahwa setiap individu adalah berlian dengan kilauan dari dalam dirinya yang memikat di setiap sisi setiap perhiasan Frank & co. yang bersinar dalam diri,” terangnya.

Tak hanya itu, dalam perayaan 28 tahunnya, Frank & co. mengadakan pameran perhiasan dengan pengalaman imersif yang megah. Mengangkat tema “You Are a Diamond: The Frank & co. 28 th Anniversary Exhibition”, pameran yang berlangsung pada 18 hingga 26 Mei 2024 lalu berhasil dinikmati oleh publik. Dari tema tersebut Frank & co. mengagas konsep instalasi berbentuk kotak kado marun besar yang mewah.

“Tema ini kami buat untuk mengajak para pengunjung untuk menjelajahi perjalanan Frank & co. selama 28 tahun. Karena di pameran ini kami menceritakan awal berdirinya Frank & co. hingga menjadi merek perhiasan ternama di Indonesia,” jelas Rolly.

Baca Juga : Pemerintah Bakal Setop Impor Solar Tahun Depan, FORMID Apresiasi Langkah Menteri ESDM

Tidak hanya itu, berbagai aktivitas interaktif disajikan di area pameran, dimana setiap detailnya mencerminkan filosofi “You Are a Diamond”. Dengan menyajikan pengalaman yang tak terlupakan, setiap momen dalam acara ini dirancang untuk mengangkat dan mengenang keunikan serta kecemerlangan dalam diri setiap individu.

“Itulah wujud nyata dari pesan yang mendalam, membawa makna yang kuat dan inspiratif bagi semua pengunjung yang hadir,” katanya.

Sementara, dalam perjalanan bisnisnya Frank & co. yang telah berdiri pada 1996 lalu telah memiliki 49 gerai di 19 kota di Indonesia, termasuk di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Frank & co. di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) hingga kini konsisten menghadirkan perhiasaan berbahan berlian yang megah dan penuh makna.

Maudy Ayunda: Perhiasan Frank & co. Miliki Pesan Kuat

Brand Ambassador Frank & co. Maudy Ayunda. (Dok. Frank & co. )

Baca Juga : Husniah Talenrang Beri Bantuan Pangan ke Warga Miskin Ekstrem di Parangloe

Di perayaan puncak HUT Ke-28 tahunnya, Frank & co. juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yakni Maudy Ayunda. Pemilihan Brand Ambassador ini juga menyoroti kecantikan sejati dari dalam diri setiap individu.

Maudy Ayunda, menceritakan bahwa ia pertama kali mengenal perhiasan Frank & co. saat ibunya memberikan hadiah berupa anting-anting berlian mewah saat masih remaja.

“Anting-anting itu begitu indah dan berkesan, hingga saat ini masih saya simpan dan pakai dengan penuh rasa cinta,” kenang Maudy.

Baca Juga : Husniah Talenrang Beri Bantuan Pangan ke Warga Miskin Ekstrem di Parangloe

Ia mengaku, Frank & co. bukan hanya tentang perhiasan yang indah, tetapi juga tentang momen-momen spesial dan makna yang terkandung di dalamnya. Bahkan tidak hanya memiliki koleksi perhiasan yang indah, produk perhiasan Frank & co. juga memiliki pesan yang kuat, seperti You Are a Diamond yang diangkat kali ini. Di mana menginspirasi setiap individu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, dan bersinar dengan kecemerlangan batin yang mereka miliki.

“Pesan ini selalu mengingatkan saya bahwa setiap orang memiliki kilau dan kekuatan yang luar biasa dalam dirinya. Kita tidak hanya cantik di luar, tapi juga di dalam. Kita memiliki kemampuan untuk mencapai apa pun yang kita inginkan, dan Frank & co. selalu ada untuk mendukung kita dalam perjalanan itu,” terangnya.

Frank Fire Alegria Deluxe Edition, Produk Istimewa Penuh Makna

Frank & co.’s 28 th Anniversary mempersembahkan Frank Fire Alegria Deluxe Edition. (Dok. Frank & co.)

Selama 28 tahun perjalanannya, Frank & co. menghadirkan beragam perhiasan berlian istimewa yang tak lekang oleh waktu. Sebagai kediaman perhiasan berlian F Color dan VVS Clarity , Frank & co. tiada hentinya mempersembahkan yang terbaik termasuk dalam selebrasi Frank & co.’s 28 th Anniversary yang mempersembahkan Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Baca Juga : Husniah Talenrang Beri Bantuan Pangan ke Warga Miskin Ekstrem di Parangloe

Frank Fire Alegria Deluxe Edition menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir. Pink sapphire tidak hanya menambah sentuhan visual yang indah, tetapi juga memberikan makna pada setiap perhiasan. Dimana, batu mulia ini melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta yang memperkaya detail dari Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Kehadiran pink sapphire sebagai tambahan batu berharga yang mempercantik tampilan cincinnya. Cincin berlian wanita ini dihiasi dengan berlian utama Frank Fire. Berlian Frank Fire memiliki keunggulan dibandingkan berlian lainnya.

Pertama, satu persen berlian teratas. Berlian dikurasi berdasarkan 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity . Proses ini berhasil meluluskan hanya satu persen dari berlian Triple Excellent menjadi Frank Fire.

Baca Juga : Husniah Talenrang Beri Bantuan Pangan ke Warga Miskin Ekstrem di Parangloe

Kedua, Sertifikasi Internasional Ganda. Selain dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) untuk penilaian kualitas berlian (diamond grading report), berlian Frank Fire juga memiliki sertifikat Sarine Light Performance untuk menilai interaksi berlian dengan cahaya.

Ketiga, ahli permata mengumpulkan tiga berlian unggul. Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan terbesar yang menaungi Frank & co. menerbitkan Frank Fire Document of Authenticity yang menunjukkan bahwa setiap butir Frank Fire telah diperiksa dan dikurasi oleh para Gemologist.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, berlian alami Frank Fire terbukti memiliki kualitas potongan (cut), simetri (simetri), dan polesan (polish) yang sangat baik .

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646