0%
logo header
Selasa, 02 Januari 2024 14:46

10 Pegawai Terima Reward Umroh dari Bupati Gowa, Apresiasi Kehadiran 95 Persen

Chaerani
Editor : Chaerani
Bupati Gowa saat memberikan apresiasi kepada pegawai berupa reward umrah di sela-sela Apel Gabungan SKPD Awal Tahun 2024, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Selasa (02/01/2023). (Dok. Humas Gowa)
Bupati Gowa saat memberikan apresiasi kepada pegawai berupa reward umrah di sela-sela Apel Gabungan SKPD Awal Tahun 2024, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Selasa (02/01/2023). (Dok. Humas Gowa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Sebanyak 10 pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa yang terdiri dari ASN dan Non ASN berhasil meraih reward umroh dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Apresiasi ini pun diberikan karena kehadirannya diatas 95 persen sepanjang 2023 lalu.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh ASN yang Alhamdulillah pada 2023 kemarin tingkat kehadirannya diatas 95 persen. Ada 10 orang yang akan kita berikan hadiah umrah semoga ini menjadi motivasi bagi pegawai lainnya,” ungkapnya, saat memimpin Apel Gabungan SKPD Awal Tahun 2024, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Selasa (02/01/2023).

Ia pun mengingatkan kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa agar meningkatkan kinerjanya di tahun ini. Menurutnya, salah satu penunjang itu yakni peningkatan kehadiran.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Hari pertama masuk kantor di 2024, saya ingin mengingatkan, bahwa hari ini sudah normal kembali, tidak ada lagi tambahan libur. S apabila ada yang melakukan penambahan maka akan mendapatkan sanksi sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Ia berharap, di 2024 ini seluruh hal baik yang diraih di 2023 harus dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga kinerja yang dilakukan mampu membawa Kabupaten Gowa yang lebih baik, maju dan masyarakatnya lebih sejahtera bisa terwujud.

“Setelah kita menutup 2023 dan membuka lembaran di 2024, kita tentu ingin yang tidak baik bisa diperbaiki di 2024, dan semua yang sudah baik di 2023 kita lanjutkan di tahun ini, bahkan kita tingkatkan lagi,” harapnya.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

Sementara, Kepala BKPSDM Kabupaten Gowa Zubair Usman mengatakan, pihaknya telah mencatat lima ASN dan lima Non ASN yang kehadirannya diatas 95 persen sehingga sepuluh orang tersebutlah yang akan diberangkatkan umroh di tahun ini.

“Alhamdulillah 2023 kemarin memang kehadiran cukup tinggi, dan berdasarkan petunjuk pimpinan untuk memberikan nama 10 orang terajin (ASN dan Non ASN) yang Insya Allah mendapatkan apresiasi dengan diberangkatkan umroh,” sebutnya.

Beberapa ASN yang berhasil mendapatkan reward ini yakni Andi Haeruddin (Dispora), Sabri (Diknas), Siti Suryani (Sekretariat Daerah), Andriani (BPKD), dan Gema Bangsawan (Balitbang). Sementara, untuk Non ASN yakni Yusran (BPBD), Nasruddin (Sekretariat Daerah), Rahmawati (Sekretariat Daerah) dan lainnya.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Semoga ini menjadi awal yang sangat baik, Insya Allah dengan kehadiran yang cukup tinggi bisa memberikan motivasi kepada seluruh pegawai, dan tetap kompak untuk menjaga sinergitas dan kolaborasi,” tambahnya.

Salah satu penerima umroh, Nasruddin yang merupakan pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa mengaku bersyukur meraih reward umrah. Menurutnya hadiah tersebut menjadi awal yang baik untuk dirinya di 2024 ini.

“Alhamdulillah tentu saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini. Insyaallah ini akan menjadi motivasi untuk terus bekerja dengan baik,” katanya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646