7 Bulan, 3 Ibu Rumah Tangga di Soppeng Diringkus Polisi Gara-gara Narkoba

0
Kasat Narkoba Polres Soppeng, IPTU Bambang Supriady.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG – Satuan Reserse Narkoba Polres Soppeng, dalam kurung waktu 7 Bulan yakni Januari hingga Juli tahun 2019 ini, sudah menangkap 40 orang pelaku pengguna dan pengedar narkoba, dan 3 diantaranya adalah perempuan dan berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT).

Seluruh pelaku pengguna dan pengedar sabu tersebut saat ini tengah masih ditahan di Ruang Sel Mapolres Soppeng.

Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Soppeng IPTU Bambang Supriady, saat dikonfirmasi di Ruang Kerjanya, Rabu (07/08/2019).

“Dari 40 tersangka, 13 diantaranya sementara menjalani proses sidik dan tidak lama lagi akan dilimpahkan kekejaksaan,” kata IPTU Bambang Supriady.

Dikatakan pula bahwa, operasi antik yang dilakukan Satres Narkoba sejak 16 Juli sampai 4 Agustus 2019 berhasil menangkap Target Operasi (TO) yang jumlahnya 4 orang dan 2 diantaranya direhabilitasi di Balai Narkotika Provinsi (BNP) Sulsel, di Makassar.

Berikut jumlah tersangka dan barang Blbukti pelaku penyalagunaan narkotika di wilayah hukum Polres Soppeng, pada bulan januari sampai juli 2019 yaitu jumlah kasus sebanyak 23 kasus, 40 orang tersangka dan 3 diantanya Ibu Rumah Tangga dan barang bukti pelaku sebanyak 9,7527 Gram jenis sabu-sabu. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan