0%
logo header
Rabu, 30 Mei 2018 21:11

Abaikan Kolom Kosong, Politisi NasDem Ini Ajak Masyarakat Coblos Appi-Cicu di TPS

Abaikan Kolom Kosong, Politisi NasDem Ini Ajak Masyarakat Coblos Appi-Cicu di TPS

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Jelang masa pencoblosan satu bulan kedepan.

Relawan, Tim pemenangan hingga koalisi Parpol terus memassifkan kerja-kerja politik untuk pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi.

Selain penggalangan suara pemilih, pembentukan relawan, komunitas dan sebagainya, mereka juga aktif mensosialisasikan bahwa Pilkada Makassar hanya diikuti satu pasang calon alias calon tunggal yakni Appi-Cicu.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Untuk itu, juru bicara Partai NasDem Kota Makassar, Supratman mengajak seluruh masyarakat, termasuk konstituennya pada Pileg lalu agar tanggal 27 Juni mendatang mencoblos kertas suara bergambar Appi-Cicu di TPS.

“Jangan sekali-kali memilih kolom kosong karena tidak ada harapan yang bisa diberikan kepada masyarakat. Beda dengan Appi-Cicu,” kata Supra.

Menurutnya, masyarakat tidak akan salah memilih pasangan yang dikenal merakyat, santun, dan religius itu.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Pasalnya, Program yang dicanangkan pasangan nomor urut 1 ini betul-betul realistis dan pro terhadap kepentingan rakyat bukan individu.

“Pak Appi dan bu Cicu adalah bukan tipe pemimpin yang melanggar komitmen terhadap rakyat. Apalagi tipe pemimpin penjanji,” sindirnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646