0%
logo header
Sabtu, 18 Mei 2024 09:14

Achmad Ariady dan Ratusan Tim Deklarasi Dukung Tasming Hamid di Pilkada Parepare 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Dekalarasi Mendung Tasming Hamid jadi Wali Kota Parepare
Ket : Dekalarasi Mendung Tasming Hamid jadi Wali Kota Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Caleg terpilih dari Partai NasDem, Achmad Ariady, mengumpulkan ratusan tim pemenangannya di posko pemenangan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), Jumat (17/5/2024).

Ratusan tim tersebut mendeklarasikan dukungan penuh mereka untuk Tasming Hamid pada Pilkada Parepare 2024.

Dalam kesempatan itu, Achmad Ariady memimpin pembacaan Deklarasi Dukungan penuh kepada Ketua DPD Partai NasDem Parepare tersebut.

Baca Juga : Hermanto Dapat Restu Tokoh Masyarakat Parepare untuk Maju Pilkada

Achmad Ariady mengatakan, kegiatan ini bukan sekadar deklarasi, tetapi juga membentuk struktur jaringan hingga ke masyarakat, serta mensosialisasikan Tasming Hamid sebagai calon wali kota. Selain itu, tim ini juga bertugas mengajak warga untuk memilih Tasming Hamid.

“Dengan ini, kami menyatakan dukungan dan siap memenangkan kakak Tasming Hamid sebagai wali kota Parepare pada 27 November mendatang,” kata Achmad Ariady, yang juga Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Parepare.

Sementara itu, Tasming Hamid menyampaikan terima kasih kepada Achmad Ariady beserta jajaran tim pemenangannya atas deklarasi dukungan ini. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Parepare.

Baca Juga : Aksi Peduli Lingkungan, Erna Rasyid Taufan dan Komunitas Pacekke Bersih-bersih Pantai Lumpue

Tasming Hamid juga meminta agar timnya dalam bersosialisasi tidak menjelek-jelekkan calon lain, apalagi sampai melakukan fitnah.

“Kita fokus saja mensosialisasikan program kita, sehingga masyarakat memiliki alasan untuk menetapkan pilihan,” jelasnya.

Sekretaris Partai NasDem Parepare, Yasser Latief, menekankan agar tim tetap solid dalam mendukung Tasming Hamid sebagai calon wali kota.

Baca Juga : Taqyuddin Djabbar Bahas Strategi Pengembangan UMKM dalam Fit and Proper Test PPP

“Tasming Hamid adalah satu-satunya calon wali kota Parepare dari Partai NasDem,” tegas YL, akronim dari Yasser Latief.

Untuk diketahui, Tasming Hamid merupakan anggota DPRD Parepare selama dua periode. Pada Pileg 2024 kemarin, Tasming Hamid kembali terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi dari Partai NasDem.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646