0%
logo header
Rabu, 03 Juli 2024 14:41

Adnan Apresiasi Komitmen Polres Gowa Ciptakan Kamtibmas Daerah

Chaerani
Editor : Chaerani
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan didampingi Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak (kanan), saat menghadiri Malam Ramah Tamah Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tingkat Polres Gowa, di Aula Kantor Polres Gowa, kemarin. (Dok. Humas Gowa)
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan didampingi Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak (kanan), saat menghadiri Malam Ramah Tamah Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tingkat Polres Gowa, di Aula Kantor Polres Gowa, kemarin. (Dok. Humas Gowa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menilai, kemajuan Kabupaten Gowa bisa diraih karena adanya dukungan dari Polres Gowa yang selalu menjaga keamanan, dan ketertiban (Kamtibmas) seluruh masyarakat.

“Semua perekonomian mampu berjalan dengan baik, semua yang berusaha di Gowa bisa menjalankan usahanya dengan baik.Hal ini karena hadirnya keamanan dan ketertiban yang diwujudkan jajaran Polres Gowa,” ungkapnya, di sela-sela menghadiri Malam Ramah Tamah Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tingkat Polres Gowa, di Aula Kantor Polres Gowa, kemarin.

Lanjutnya, saat ini jajaran Polres Gowa terus berbenah, dan menunjukkan bahwa pihak Polres Gowa semakin mengayomi masyarakat.Sehingga bukan hanya sebatas melayani tetapi juga menjadi pengayom.

Baca Juga : 2.145 Atlet Berlaga di Pekan Olahraga NIPAH 2024, Anak-Anak Ikut Serta

“Kalau kita melihat tugas yang jajaran Polres Gowa emban saat ini, terkadang harus melayani masyarakat diluar dari tupoksi, tetapi itulah yang menjadi komitmen. Komitmen Polres Gowa untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada,” tegasnya.

Sementara, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak mengungkapkan, peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 kali ini mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Tema katanya, dimaksudkan agar Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat, serta memberikan stimulus dalam peningkatan perekonomian menuju Indonesia maju demi menyongsong Indonesia Emas 2045.

Baca Juga : Survei Terbaru LSI Network untuk Pilkada Bone 2024, Popularitas dan Elektabilitas Yasir Machmud Tertinggi

Menurutnya, peringatan kali ini juga menjadi momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk merefleksi diri terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini, serta sejauh mana mampu mengemban amanah yang di percaya oleh masyarakat dan negara ini.

“Sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik dari hari ini, maka melalui peringatan Hari Bhayangkara ini, dapat kita jadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah maju kearah yang lebih baik,” harapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646