0%
logo header
Selasa, 10 April 2018 10:17

Adnan Isi Empat Posisi Lowong Eselon II

Adnan Isi Empat Posisi Lowong Eselon II

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL resmi melantik empat pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa, di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Senin (09/04/2018) sore kemarin.

Pejabat yang resmi menduduki kursi pada jabatan barunya yakni, Marsuki M menjabat sebagai Kadis Lungkungan Hidup sebelumnya merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesra sekaligus Plt Kadis Lingkungan Hidup (LH) Gowa dan Sugeng Priyanto, Kadis Tanaman Pangan Hortikultura yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Tanaman Pangan Hortikultuta Gowa.

Berikutnya Staf Ahli Bidang Perekonomian, Jamaluddin yang sebelumnya adalah Sekretaris Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Salehuddin Bachtiar sebagai Kadis Tenaga Kerja yang dulunya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Peternakan Gowa.

Baca Juga : PMI Sulsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Luwu

Dalam sambutannya, Adnan mengatakan pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang lowong karena pejabatnya telah memasuki batas usia pensiun.

“Pelantikan ini selain untuk mengisi jabatan lowong, juga untuk memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan, serta menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan di dalam penyelenggaraan roda pemerintahan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, keempat pejabat yang baru dilantik, merupakan figur tepat menduduki jabatan karena telah melewati hasil lelang jabatan yang dilakukan Pemkab Gowa sesuai mekanisme dan prosedural.

Baca Juga : Inovasi Rumah Produktif Antarkan Pemkab Gowa Raih Pembangunan Daerah Terbaik Ketiga Nasional

“Keempat pejabat ini sangat tepat menduduki jabatan tersebut, olehnya itu, saya harapkan dapat menunjukkan kinerja, profesionalismenya, integritas serta loyalitasnya dengan baik, karena jabatan ini adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar putra mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo ini.

Dikesempatan ini juga, Bupati Gowa menyampaikan bahwa dalam waktu tidak lama akan mengumumkan kembali pejabat-pejabat baru yang akan mengisi jabatan sekdis dan kepala bidang yang lowong.

“Saya akan mempersiapan kembali pelantikan untuk mengisi posisi jabatan yg lowong saat ini, sekaligus dua jabatan eselon II yang pejabatnya akan memasuki masa pensiun dalam waktu dekat,” kata mantan Anggota DPRD Prov Sulsel ini.

Baca Juga : PMI Turunkan Bantuan Hingga Relawan untuk Korban Banjir dan Longsor di Sulsel

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Para Anggota Forkopimda Kabupaten Gowa, serta Para pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646