0%
logo header
Minggu, 17 Maret 2024 21:49

Adnan-Kio Buka Puasa dan Salat Tarawih Bersama Warga Desa Tonasa

Chaerani
Editor : Chaerani
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakilnya Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) saat memberikan sambutan di sela-sela Safari Ramadan pertamanya di Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao, kemarin. (Dok. Humas Gowa)
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakilnya Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) saat memberikan sambutan di sela-sela Safari Ramadan pertamanya di Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao, kemarin. (Dok. Humas Gowa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Safari Ramadan pertama yang dilakukan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakilnya Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) berlangsung di Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao.

Dalam Safari Ramadan ini Adnan-Kio melakukan buka puasa bersama dan dilanjutkan tarawih bersama, di Masjid Nurul Yaqin Mangngontong.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan, Safari Ramadan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Gowa di bulan suci Ramadan dalam rangka mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Baca Juga : 13 Fakultas Deklarasikan Ikatan Alumni UMI

“Kita akan melakukan Safari Ramadan dengan mengunjungi seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang tersebar di 18 kecamatan,” katanya di sela-sela kegiatan, kemarin.

Selain itu, Safari Ramadan ini sebagai upaya untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan antara pejabat pimpinan daerah dengan masyarakat.

“Safari Ramadan sebagai salah satu cara untuk terus menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat Gowa secara keseluruhan,” jelasnya.

Baca Juga : Pekerja Rentan di Desa Akan Dijamin Perlindungan Ketenagakerjaan

Sebelumnya, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakilnya Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) kembali melaksanakan Safari Ramadan, Sabtu, (15/03/2024) hari ini.

Kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin tahunan di bulan suci Ramadan. Tujuannya sebagai upaya dalam mendekatkan silaturahmi bersama masyarakat yang ada di 18 kecamatan yang ada.

Pada pelaksanaan Safari Ramadan di hari pertama, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakilnya Abd Rauf Malaganni dan Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Abd. Karim Dania dipusatkan di Kecamatan Tombolopao.

Baca Juga : Teliti Soal Perilaku Politisi Perempuan, Desy Ratnasari Jadikan DPRD Sulsel Sebagai Lokus Penelitian Doktornya

Kemudian, di hari kedua pelaksanaan Safari Ramadan akan dipusatkan di Kecamatan Tinggimoncong, dan selanjutnya di Kecamatan Parangloe dengan agenda buka puasa, dan tarawih berjamaah serta peresmian Pos Pelayanan Publik Tingkat Kecamatan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646