0%
logo header
Senin, 15 Januari 2024 08:28

Agenda Kunjungan Kerja, Mentan RI Tiba di Tanah Kelahiran di Bone

Mentan RI, Andi Amran Sulaiman saat tiba di Tanah Kelahiran di Desa Mappesangka, Kabupaten Bone.
Mentan RI, Andi Amran Sulaiman saat tiba di Tanah Kelahiran di Desa Mappesangka, Kabupaten Bone.

REPUBLIKNEWS.CO.ID,SINJAI — Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Andi Amran Sulaiman akhirnya tiba di tanah kelahiran di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan untuk melaksanakan agenda kunjungan kerja.

Tiba dengan menggunakan Helikopter di Lapangan Polbangtan Bone sekitar pukul 08.00 wita, Andi Amran Sulaiman disambut hangat Pj. Bupati Bone, Andi Islamuddin

Nampak ribu masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan putra kelahiran Bone 27 April 1968 itu. Namun, sebelum melaksanakan agenda kunjungan kerjanya, Menteri Pertanian menyempatkan untuk singgah sarapan pagi di rumah orangtuanya bersama rombongan.

Baca Juga : 3 Kabupaten di Sulsel Terima Bantuan 55 Miliar dari Mentan RI

Kunjungan Mentan RI, Andi Amran Sulaiman di Kabupaten Bone akan melaksanakan dua agenda penting meliputi penanaman perdana padi dan sarasehan.

Tentunya, kunjungan kerja perdana ini menjadi momentum bersejarah bagi petani untuk menandai langkah awal Menteri Pertanian RI dalam menjalankan tugasnya mendorong akselerasi pembangunan pertanian di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Bone.

Penulis: Asrianto

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646