0%
logo header
Sabtu, 06 April 2024 15:18

Akbar Ali Pimpin Doa Meninggal yang Seorang ASN Pemkot Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Akbar Ali Pimpin Doa Meninggal yang Seorang ASN Pemkot Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Duka menyelimuti jajaran Pemerintah Kota Parepare pada Jumat (5/4/2024). Salah satu ASN yang menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Parepare, Halim Tapu meninggal dunia.

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali saat membuka Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Parepare triwulan I 2024 di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, menyempatkan memimpin doa untuk almarhum. Dan secara khusus Akbar Ali menugaskan Kepala BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus mewakili dirinya hadir di rumah duka, Kabupaten Jeneponto.

“Kita berduka ada salah satu saudara kita ASN di Dinas PPKB meninggal dunia. Mari kita doakan semoga almarhum diterima dan mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” kata Akbar Ali di hadapan jajaran Pemkot Parepare dalam rapat Monev.

Baca Juga : Posko Induk HSL Special Force Diresmikan, Siap Menangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare

“Saya sudah mengutus Kepala Dinas PPKB, Ibu Adriani untuk mewakili saya ke Jeneponto. Agar almarhum bisa dilepas secara layak,” harap Akbar Ali.

Almarhum Halim Tapu dilepas dengan upacara penghormatan ASN di Jeneponto, sebelum dikebumikan di daerah asalnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646