0%
logo header
Minggu, 07 Juli 2024 11:47

Alun-alun Kota Parepare Jadi Lautan Manusia, Antusias Warga Hadiri Kegiatan Jalan Santai TSM Day

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Alun-alun Kota Parepare Jadi Lautan Manusia, Antusias Warga Hadiri Kegiatan Jalan Santai TSM Day

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Kegiatan jalan santai sekaligus pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Parepare disambut dengan antusias oleh warga. Ribuan warga tumpah ruah bak lautan manusia di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau kawasan monumen cinta Habibie-Ainun pada Minggu, (7/07/2024).

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), hadir dan menunjukkan ekspresi bahagia. Sejumlah tokoh politik, masyarakat, serta relawan TSM yakni HSL Special Force’s juga turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Tasming Hamid, menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW NasDem atas kehadirannya.

Baca Juga : Tasming Hamid Komitmen Beri Solusi Konkret untuk Kesejahteraan dan Lapangan Kerja di Parepare

“Terima kasih kepada Kakak RMS dan seluruh pengurus NasDem Provinsi Sulsel yang hadir pada kegiatan kami ini. Kami merasa bangga dan bahagia,” ucap bakal calon Wali Kota Parepare itu.

Tasming Hamid menyebut RMS sebagai pelopor politik kemanusiaan di Sulsel. Menurutnya, RMS berhasil mengantarkan Partai NasDem menjadi partai pemenang di Sulsel.

Dia juga berterima kasih kepada RMS yang telah mengamanahkannya sebagai Ketua NasDem Parepare, sekaligus pemegang rekomendasi sebagai calon Wali Kota dari partai besutan Ketua Umum Surya Paloh tersebut.

Baca Juga : Erna Rasyid Taufan Menyapa Bacukiki: Komitmen Lanjutkan Kesuksesan Pembangunan TP

“Kami seluruh pengurus berterima kasih kepada NasDem dan PKS yang telah mengusung kami sebagai calon tunggal Wali Kota Parepare. Akan kami laksanakan amanah ini dengan baik. Insya Allah, kami mengantar masyarakat Parepare menuju perubahan yang jauh lebih baik jika kami diamanahkan menjadi pemimpin,” ungkap TSM.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646