0%
logo header
Senin, 10 Oktober 2022 17:51

Amri Naharuddin Optimis Memenangkan Pilkades Lompulle Kabupaten Soppeng

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Calon Kepala Desa Lompulle, Kabupaten Soppeng, Amri Naharuddin, didampingi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta ketua Tim Kawan Amanah mendaftar sebagai calon Pilkades Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Senin (10/10/2022). (Istimewa)
Calon Kepala Desa Lompulle, Kabupaten Soppeng, Amri Naharuddin, didampingi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta ketua Tim Kawan Amanah mendaftar sebagai calon Pilkades Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Senin (10/10/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Pendaftaran bakal calon Kepala Desa berlangsung sejak 3 Oktober hingga 13 Oktober 2022, panitia pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, telah menerima 2 berkas pendaftar.

Berkas pendaftar untuk calon Kepala Desa Lompulle, salah satu diantaranya Petahana Amri Naharuddin yang mendaftar Senin 10 Oktober 2022 di sekretariat PPKD Desa Lompulle.

Amri Naharuddin dengan kemeja putih dan celana hitam yang memakai kopia hitam mendatangi sekretariat PPKD didampingi oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tim pemenangan yang diberi nama “Kawan Amanah”.

Baca Juga : Belajar Pengembangan Sapi Perah, Bupati Soppeng Kunjungi Pasuruan Jawa Timur

Ketua Tim pemenangan Kawan Amanah Andi Ahmad Hariyadi yang ditemui Senin 10/10/2022 mengaku yakin untuk memenangkan Pilkades Lompulle untuk periode 2023-2028.

“Insyah Allah, atas dukungan tokoh Agama dan tokoh masyarakat kita akan memenangkan Pilkades ini nantinya,” ucap Andi Ahmad Hariyadi kepada republiknews.co.id.

“Kita akan menang tanpa mengintervensi masyarakat untuk memilih dan mendukung calon kami,” ucapnya lagi.

Baca Juga : LHP LKPD Tahun 2023, Soppeng Raih WTP ke-10

Disamping itu, lanjutnya bahwa tim Kawan Amanah akan meraih suara terbanyak dengan mengedepankan pendekatan secara kekeluargaan, dan Amri Naharuddin merupakan calon incumbent yang akan mendaftar kedua kalinya pada Pilkades Lompulle.

Sekedar diketahui bahwa Amri Naharuddin sejak menjabat sebagai Kepala Desa Lompulle Kecamatan Ganra telah meraih segudang prestasi diantaranya juara pertama Desa Brillian dan mampu mengubah status Desa menjadi Desa Mandiri.

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646