0%
logo header
Sabtu, 27 Januari 2018 13:45

Ancha Community Mulai Aktif Sosialisasikan Appi-Cicu

Ancha Community Mulai Aktif Sosialisasikan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar 27 Juni mendatang terus bertambah.

Dukungan kali ini datang dari kelompok Ancha Community.

Komunitas yang sudah terbentuk 10 tahun lebih ini menyatakan kesiapannya all out bekerja untuk Appi-Cicu.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Mulai sosialisasi hingga kerja-kerja penggalangan suara demi mengantarkan duet Pengusaha-Politisi ini keluar menjadi pemenang di perhelatan sekali dalam lima tahunan.

“Ancha Community satu komando. Menangkan Appi-Cicu di Pilwalkot,” kata Buyung usai menghadiri rapat koordinasi bersama seluruh relawan Ancha Community, Sabtu (26/01/2018).

Buyung mengatakan, Track record Ancha Community ditiap even politik tidak perlu diragukan.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Komunitas yang sebelumnya di Komandoi mantan Direktur PDAM Kota Makassar, Hamzah ini sudah berpengalaman dalam setiap pesta demokrasi.

“Struktur relawannya juga sudah mengakar. Mulai tingkat kecamatan, kelurahan hingga RT/RW. Semua solid dibarisan Appi-Cicu,” ujarnya.

Apalagi Ancha Community ini sudah teruji sepak terjangnya di Pilwalkot di era Ilham Aried Sirajuddin sebagai Walikota Makassar selama dua periode.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

“Tinggal yang dilakukan kedepan adalah bagaimana mensinergikan seta menyinkrongkan kerja-kerja pemenangan pasangan yang memiliki tagline ‘Makassar untuk Kita’ bersama 10 Parpol lainnya,” terangnya.

Adapun tugas Ancha Community bergabung dibarisan Appi-Cicu adalah menjaga basis suara, menggaet pemilih pemula serta mengkampanyekan pasangan ini ke masyarakat.

“Paling tidak keberadaan Acha Community menjadi penyemangat bagi 10 partai politik pengusung Appi-Cicu bekerja untuk memenangkan hajatan pesta demokrsi di Makassar,” pungkasnya.

Baca Juga : Aru: Jangan Percaya Opini Kemenangan Kolom Kosong!

Sebelumnya, belasan hingga puluhan komunitas pemilik warkop di Makassar menyatakan dukungannya ke Appi-Cicu.

Alasannya, karena Appi-Cicu merupakan sosok figur yang visioner dan lain sebagainya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646