0%
logo header
Selasa, 19 Juni 2018 21:14

Appi Bakar Semangat Relawan Menangkan Pilwalkot Makassar

Appi Bakar Semangat Relawan Menangkan Pilwalkot Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Jelang pencoblosan Pilkada Makassar yang tersisa 8 hari kedepan.

Meski Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) maju sebagai calon tunggal namun tak ada jaminan bisa menang dengan mudah.

Hal inipun secara terus-menerus diingatkan oleh Appi sebagai Cawali kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan agar tidak lengah di sisa waktu yang ada.

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

Bahkan hal itu kembali Appi sampaikan dengan semangat berapi-api saat ngumpul bareng dengan ribuan perwakilan komunitas relawan Appi-Cicu di kediamannya, Jl Khairil Anwar, beberapa waktu lalu.

“Jangan terlena, mari kita mengontrol 8 hari terakhir ini untuk memperbaiki kinerja-kinerja kita. Dan kita harus pastikan ke keluarga, tetangga, dan sahabat kita bahwa tidak ada pilihan lain di TPS pada tanggal 27 Juni selain Appi-Cicu,” tegas Appi di hadapan para relawannya.

Semangat menggebu-gebu bak Orator ulung yang memompa semangat pun bersambut riuh oleh para relawan yang hadir.

Baca Juga : KPPU Tetapkan 3 Penasehat Kebijakan dan Dewan Pakar, Ada Mantan Menkeu

Tak jarang barisan tim pemenangan Appi-Cicu yang menyaksikan dan mendengarkan sambutan dari Appi tak henti-hentinya bertepuk tangan dan meneriakan “Nassami” Appi-Cicu Wali Kotaku,”.

Selain menjaga semangat pergerakan tim pemenangan dan relawan, Appi mengingatkan para pendukungnya untuk mengawasi dan mengecek hak suara masing-masing.

“Jadi ingatki’ gunakan hak suara ta’ dalam berdemokrasi, cek mulai dari sekarang apakah kita sudah terdaftar atau tidak sebagai pemilih, jangan sampai hak suara kita hilang atau dipakai oleh orang lain,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646