0%
logo header
Sabtu, 23 Juni 2018 13:20

Appi-Cicu Larang Relawan Bawa Anak Kecil ke Lokasi Kampanye Akbar

Appi-Cicu Larang Relawan Bawa Anak Kecil ke Lokasi Kampanye Akbar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sabtu 23 Juni, hari ini bakal menjadi pembuktian pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika di Kota Makassar.

Pasalnya, hari ini pasangan yang diusung 10 partai politik ini menggelar kampanye akbar di Lapangan Hertasning, Makassar.

Ribuan masyarakat dari 15 kecamatan di Kota Makassar dipastikan akan menyesaki lokasi kampanye.

Baca Juga : OJK Minta Lembaga Jasa Keuangan Evaluasi Dampak Konflik di Timur Tengah

Kampanye akbar Appi-Cicu ini mengangkat tema “Pesta rakyat menuju kemenangan”. Tema ini sengaja diangkat karena kampanye akbar tersebut merupakan pesta dan panggung bagi masyarakat Kota Makassar.

Apalagi duet Appi-Cicu ini merupakan satu-satunya paslon yang bertarung di Pilwalkot Makassar.

Sekretaris Tim Pemenangan Appi-Cicu, Ramli Manong mengimbau kepada seluruh relawan untuk tidak mengikutsertakan anak kecil hadir di lokasi kampanye.

Baca Juga : Bupati Gowa Hadiri Langsung Sertijab Pangdivif 3 Kostrad

Imbauan tersebut disampaikan Ramli karena pasangan ini memiliki komitmen tak ingin melanggar aturan.

“Sejak awal kita tidak ingin melakukan pelanggaran. Makanya hal seperti ini harus kita jaga terus hingga masa pencoblosan. Sekali lagi mohon untuk tidak melibatkan anak kecil di kampanye akbar siang ini,” kata Rampi Manong menyerukan.

Selain melarang relawan tidak membawa anak kecil ke lokasi kampanye, Appi-Cicu juga mengingatkan massa pendukung untuk menjaga ketertiban dan tidak mengganggu pengguna jalan meski di prediksi kegiatan ini akan memacetkan arus lalu lintas.

Baca Juga : Wabup Gowa Ingatkan Tanggungjawab ASN di Hari Kesadaran Nasional

“Jangan kita rusak citra baik yang sudah dibangun Pak Appi dan Bu Cicu selama sembilan bulan lebih bersosialisasi ke masyarakat. Tetap kedepankan sikap santun seperti yang dilakukan Appi-Cicu selama ini,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646