0%
logo header
Sabtu, 23 Juni 2018 18:51

Aru Puji Loyalitas Ketua RT/RW Pendukung Appi-Cicu

Aru Puji Loyalitas Ketua RT/RW Pendukung Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Beta, memberikan penghormatan dan pujian khusus kepada para Ketau RT/RW yang ikut mengahadiri kampanye Akbar Appi-Cicu, Sabtu (23/06/2018) di lapangan Hertasning.

Pujian Farouk yang juga Ketua DPRD Makassar disampaikan dalam orasinya didepan ribuan massa pendukung yang memadati kampanye akbar Appi-Cicu.

“Khusus kepada Ketua RT/RW yang loyal dan setia kepada Appi-Cicu saya ucapkan terima kasih telah berjuang sampai saat ini,” tegasnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Selain itu ia juga bangga melihat puluhan ribu pendukung yang hadir memadati lokasi kampanye dari berbagai elemen.

“Disini kita berkumpul bersama dari berbagai elemen, Ketua RT/RW, dari Partai pengusung, masyarakat kota Makassar ini bukti bahwa Makassar membutuhkan pemimpin baru,” tegasnya.

Di akhir orasi Aru, sapaan Farouk mengajak seluruh masyarakat kota Makassar untuk berbondong-bondong ke TPS tanggal 27 Juni memilih Appi-Cicu.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Tak ada pilihan lain ini tanda-tanda kemenangan, kita harus buktikan kalau Appi-Cicu bukan cuma menang di Pengadilan tapi akan menang mutlak di TPS,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646