0%
logo header
Sabtu, 23 Oktober 2021 11:08

Asosiasi BPD Siap Kawal Kebijakan Pemkab Sinjai, Bupati Andi Seto Sampaikan Terimakasih

Rizal
Editor : Rizal
Bupati Sinjai Andi Seto Ghaditsa Asapa, memberikan sambutan di Hadapan Ratusan Anggota BPD Se Kabupaten Sinjai, Jumat (22/10/2021).
Bupati Sinjai Andi Seto Ghaditsa Asapa, memberikan sambutan di Hadapan Ratusan Anggota BPD Se Kabupaten Sinjai, Jumat (22/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Lembaga penyelenggaraan pemerintahan desa dalam hal ini Badan Permusyawaratan Desa (BPD) siap mengawal kebijakan pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah nahkoda Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Asosiasi BPD Kabupaten Sinjai, Andi Ihwan Usman bersama para pengurus Asosiasi BPD Sinjai saat melakukan silaturahmi bersama Bupati Andi Seto di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jumat malam (22/10/2021).

Andi Ihwan Usman menuturkan peran BPD di Desa merupakan satu kesatuan dengan pemerintah Kabupaten Sinjai yang tidak dapat dipisahkan dalam hal mengawal hingga mendukung kebijakan pemerintah harus dilakukan setiap Anggota BPD.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Kami siap menjadi Garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah kabupaten Sinjai agar kebijakannya pro rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Seto menyampaikan terima kasih atas dukungan Asosiasi BPD Sinjai yang telah siap mengawal seluruh kebijakan Pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai.

Dalam kesempatan itu juga, Andi Seto menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota BPD Se-kabupaten Sinjai yang telah berperan aktif dalam mensukseskan segala kegiatan yang ada di desa, terlebih program pemerintah yang telah dilakukan di desa.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Peran BPD sangat besar di Desa, olehnya itu saya sangat berterima kasih kepada semuanya karena tanpa teman-teman kegiatan ataupun program pemerintah baik program pemerintah pusat, provinsi hingga program pemerintah daerah tidak akan berjalan di desa,” jelasnya.

Selain Bupati Andi Seto, silaturahmi ini juga dihadiri Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kadis PMD Sinjai Andi Hariyani Rasyid, Kadis PUPR Sinjai Andi Taufiq Saleh, serta Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib. (Asrianto)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646