Asrama Mahasiswa Luwu Bakal Dibangun di Palopo, Ini Tiga Lahan Ditawarkan Judas Amir

  • Bagikan
Wali Kota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., menerima kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Rusli Sunali, di ruang kerjanya Lantai III Kantor Walikota Rabu (17/3/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PALOPO – Wali Kota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., menerima kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Rusli Sunali, di ruang kerjanya Lantai III Kantor Walikota Rabu (17/3/2021).

Kunjungan ketua DPRD Luwu bersama rombongan itu untuk konsultasi dengan walikota palopo terkait rencana pembangunan asrama mahasiswa luwu di Kota Palopo.

Kejelasan tanah/lahan yang disediakan untuk membangun asrama menjadi prioritas utama.

Pada kesempatan itu Judas Amir menawarkan beberapa aset pemkot palopo sebagai lahan alternatif pembangunan asrama mahasiswa luwu, diantaranya di Jl Tandipau (area eks Puspeta).

Walikota juga menawarkan Eks gedung Kehutanan di Jl Sungai Rongkong yang sekarang dijadikan asrama mahasiswa Walenrang/Lamasi (walmas), serta lahan dan gedung eks loka bina karya (LBK) di Kelurahan Batu Walenrang.

“Silahkan tinjau dan lihat labgsung lokasi-lokasi itu,” ujarnya.

Walikota Palopo dalam menerima kunjungan Ketua DPRD Luwu juga didampingi Sekretaris Daerah kota palopo, Drs. Firmanza DP, SH. M.Si, Asisten Pemerintahan, Burhan Nurdin, Inspektur dan Kepala Bidang Aset BPKAD kota palopo, Supiati. 

  • Bagikan