0%
logo header
Jumat, 22 Juni 2018 18:06

Bakal Ada Pemecahan Rekor Muri di Kampanye Appi-Cicu

Bakal Ada Pemecahan Rekor Muri di Kampanye Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) akan menggelar kampanye akbar di lapangan Hertasning, Sabtu (23/06/2018) mendatang.

Sebelumnya, tim Appi-Cicu meminta agar kampanye akbar bisa berlangsung di lapangan karebosi, namun pihak KPU Makassar menetapkan lapangan Hertasning sebagai lokasi kampanye.

Kampanye Akbar sebagai agenda sosialisasi terakhir jelang masa tenang sebelum pencoblosan diprediksi akan dihadiri puluhan ribu massa pendukung Appi-Cicu.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Momen tersebut juga dimanfaatkan tim Appi-Cicu untuk mempersembahkan hiburan bagi para pendukung dan tim relawan.

Adapun berbagai item kegiatan dalam Kampanye Akbar nantinya diantaranya menghadirkan sejumlah artis atau penyanyi ibukota. Seperti Cici Paramida, Evi Masamba, Selfi KDI dan Sitti KDI.

Tak hanya itu, Sekretaris tim Appi-Cicu, Ramli Manong menuturkan, bahwa saat Kampanye Akbar juga akan ada pemecahan rekor yang akan dicatatkan oleh Musium Rekor Indonesia (MURI).

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Yang menarik kita juga akan merancang senam massal ACO atau Appi-Cicu Oke yang telah populer di masyarakat, senam massal ini juga akan dicatatkan di MURI,” tuturnya saat dikonfirmasi, jumat (22/06/2018).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646