0%
logo header
Jumat, 08 Juni 2018 01:40

Baliho Bertuliskan “Coblos yang Ada Gambarnya” Mulai Disebar di Kota Makassar

Baliho Bertuliskan “Coblos yang Ada Gambarnya” Mulai Disebar di Kota Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Tim pemenangan pasangan calon tunggal Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar bersama warga terlihat antusias memasang Alat Peraga Kampanye (Baliho) bertuliskan “Coblos Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) Walikota Makassar” diberbagai titik di kota Makassar.

Hal ini terlihat, Kamis (07/06/2018) malam. Salah satunya di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo.

Ditemui, Cenk adalah salah satu Kordinator pemasangan bersama-sama dengan warga mengungkapkan, Apa yang dilihat malam ini adalah sebuah gerakan bersama Masyarakat untuk mengajak dan memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang bisa membuat perubahan dan peduli kepada Warga nya, Bebernya.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla di TSM Makassar, Pengunjung Bisa Nikmati Penawaran Terbaik

“Kami warga Kaluku Bodoa tentunya melihat Pak Appi dan Ibu Cicu adalah sosok pemimpin yang Peduli dan merakyat, Dimana 10 Program yang diberikan semua lebih teruntuk Masyarakat luas dan bukan kepentingan Kelompok atau Golongan. Jelas sudah bahwa Calon Tunggal adalah Pilihan Rakyat dan Bersih serta Taat aturan KPU sebagai penyelenggara,” ungkapnya.

“Kami Warga Kecamatan tallo inginkan perubahan, karena selama ini kami belum pernah tersentuh dengan program yang lalu, dan kami warga disini satu suara dan Pilihan Appi-Cicu untuk memimpin Makassar yang Baru, jelas programnya dan jelas orangnya tak ada ruang buat orang-orang yang akan pengaruhi Pilihan kami, dan Kami yakinkan menang khusunya di Kelurahan Kami,” tegas Cenk.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646