0%
logo header
Sabtu, 02 Maret 2024 15:17

Bantuan CSR dari BTN ke Pj Wali Kota Parepare untuk Renovasi Masjid Agung

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Bantuan CSR dari BTN ke Pj Wali Kota Parepare untuk Renovasi Masjid Agung

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Tabungan Negara (BTN).

Bantuan CSR ini ditujukan untuk renovasi pengecatan Masjid Agung Parepare senilai Rp90 juta.

Bantuan yang diserahkan di Kantor Wali Kota Parepare itu, adalah berkat kerja sama program pengembangan operasional antara Bank BTN dan PAM Tirta Karajae Parepare.

Baca Juga : Momen Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas IIA Parepare Gelar Kerja Bakti

Penyerahan itu ditandai penandatanganan serah terima oleh Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong dan Pj Branch Manager Bank BTN Parepare, Asrul Abbas.

Selanjutnya, Bank BTN menyerahkan cenderamata kepada Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali dan PAM Tirta Karajae.

Pj Wali Kota Akbar Ali menyambut baik bantuan dari Bank BTN Cabang Parepare serta memuji BTN sebagai perbankan yang peduli dengan masyarakat Parepare.

Baca Juga : Bola Datana Kampong KB Watang Bacukiki Parepare Raih Juara I Apresiasi Rumah Dataku Tingkat Provinsi Sulsel

“Kita sambut baik dan tentu kami berterimakasih kepada pihak perbankan dari BTN ini yang telah menunjukkan kepedulian yang besar terhadap masyarakat,” ucap Akbar Ali. (4/3/2024)

Sementara Pj Branch Manager Bank BTN Parepare Asrul Abbas mengatakan, ingin berkontribusi lebih kepada Pemkot Parepare. Asrul juga menanggapi terkait program pasar murah Pemkot Parepare.

“Bank BTN siap selalu berkontribusi untuk membantu kemajuan daerah,” kata dia. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646