0%
logo header
Senin, 04 September 2023 10:12

Bappeda Parepare Lakukan Apel Senin Pagi, Rutin Digelar Tiap Senin

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Bappeda Parepare Lakukan Apel Senin Pagi, Rutin Digelar Tiap Senin

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Seluruh pegawai baik ASN maupun non ASN lingkup Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare mengikuti apel Senin pagi, 4 September 2023.

Plt Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun menjadi pembina apel, Kasubag Umum dan Kepegawaian Alimuddin menjadi pemimpin apel, serta para Kepala Bidang dan jajaran stafnya menjadi peserta apel.

Dalam arahannya, Zulkarnaen mengatakan, apel Senin pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai ASN maupun non ASN adalah arahan langsung dari Wali Kota Parepare.

Baca Juga : ERAT Menyapa di Lakessi: Erna Rasyid Taufan Paparkan 15 Program Gratis Andalan

“Jadi atas arahan langsung Bapak Wali Kota seluruh pegawai wajib ikut apel Senin pagi. Tapi hanya hari Senin saja, Selasa hingga Jumat tidak ada apel pagi. Karena itu seluruh pegawai kami harap meningkatkan kedisiplinan, semangat dan kinerjanya. Yang terpenting sekarang dipersiapkan Bappeda adalah kesiapan untuk Monev triwulan III,” kata Zulkarnaen.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646