0%
logo header
Minggu, 15 April 2018 18:38

Bareng Ketua DPRD Sulsel dan Bupati Gowa, Deng Ical Lepas Jalan Sehat KAHMI

Bareng Ketua DPRD Sulsel dan Bupati Gowa, Deng Ical Lepas Jalan Sehat KAHMI

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) IAIN/UIN Alauddin Makassar menggelar reauni yang dirangkaikan dengan jalan sehat nasional, di Kampus 1 UIN Alauddin Makassar, Minggu (15/04/2018).

Rute jalan sehat nasional mulai dari Training center UIN Alauddin, kemudian belok ke arah pettarani dan berbalik arah didepan kantor BPN Makassar dan kembali ke Training Center UIN Alauddin.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Plt Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, Ketua DPRD Sulsel, M Roem dan Bupati Gowa, Andan Purichta Ichsan, sekaligus melepas peserta jalan sehat reuni Kahmi.

Baca Juga : Deng Ical Dipanggil Khusus JK di Kediaman Pribadi, Ini Instruksinya

“Reuni ini sangat bermanfaat, selain tubuh kita menjadi sehat, silaturahmi dengan para pengurus baru KAHMI bisa terjalin,” ujar Deng Ical, disela-sela jalan sehat tersebut.

Sebelum peserta jalan sehat dilepas, Ketua KAHMI Rayon UIN, Arifuddin Sirait mengungkapkan jika reuni ini pertama kali dilaksanakan setelah beberapa tahun tidak bertemu.

“Tentu saja reuni ini sebagai ajang silaturahmi sesama alumni, apalagi yang hadir ada yang dari Muna, Ternate, Kendari, Bangkok, Thailand dan beberapa kota lainnya hanya untuk mengikuti acara tersebut,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646