0%
logo header
Senin, 16 April 2018 18:30

Batu Putih Sindycate Bekali Relawan dan Tim Pemenangan Appi-Cicu

Batu Putih Sindycate Bekali Relawan dan Tim Pemenangan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Jelang pemilihan Wali Kota Makassar 27 Juni 2018 nanti, tim pemenangan Appi-Cicu mulai mempersiapkan pasukan untuk memaksimalkan suara di tempat pemungutan suara (TPS).

Batu putih sindicate yang menjadi salah satu motor pemenangan tim Appi-Cicu, melakukan pembekalan bagi koordinator TPS di seluruh wilayah Makassar, Minggu (15/04/2018) malam.

“Alhamdulillah ada 988 RW yang hadir dari 150 Kelurahan, ini belum termaksud Kecamatan Sangkarrang. Nanti koordinator ini yang memaksimalkan suara berbasis TPS”, kata Supratman Koordinator Jaringan Batu Putih, saat dikonfirmasi, Senin (16/04/2018).

Baca Juga : Ratusan Komunitas Mulai Sosialisasikan Dilan hingga Tingkat RT/RW

Kegiatan yang digelar Batu Putih Sindycate ini juga menjadi ajang konsolidasi team. Termasuk untuk memperkuat saksi-saksi dalam proses perhitungan suara di TPS.

Presiden Batuh Putih, Syamsul Bachri Sirajuddin atau Deng Ancu menjadi pemateri langsung untuk membakar semangat team agar menjaga soliditas serta militansi relawan dan tim pemenangan dalam menjalankan kerja-kerja politik dua bulan jelang hari pencoblosan.

Supra yang juga legislator DPRD Makassar asal Partai NasDem menambahkan, konsolidasi dan pembekalan ini jadi bukti kesiapan Appi-Cicu bertarung di Pilkada Makassar hingga ke arena TPS.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Kan ada yang singgung kalau Appi-Cicu takut bertarung, nah ini buktinya, Kita Sudah Siap bertarung. Yang nda jelas itu dia, mondar mandir Jakarta entah apa yang dia urus”, pungkas Supra.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646