0%
logo header
Senin, 16 April 2018 14:08

Begini Cara Kreatif Tim Sosialisasikan Appi-Cicu

Begini Cara Kreatif Tim Sosialisasikan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Setelah diperkenalkan di salah satu Mall, Senam AppiCicuOke (ACO) makin digandrungi warga Makassar. Setalah pekan lalu digelar di car free day jalan Boulevard, pendukung Appi-Cicu kembali gelar senam AppiCicuOke di car free day jalan jendral Sudirman Makassar, (15/04/2018) kemarin.

Tak hanya pendukung Appi-Cicu, ratusan warga ikut memeriahkan senam didepan Monumen Mandala yang digelar oleh Komunitas Makassar Sehat.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Wota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) turut hadir dan menyapa warga di kawasan Car Free Day.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Kehadiran Appi dan Cicu menjadi perhatian para pengunjung, tak sedikit yang langsung menghampiri sekedar berjabat tangan ataupun meminta berfoto bersama.

Berbeda dengan senam lainnya, senam ini memiliki keunikan gerakan yang khusus dibuat sebagai bagian dari kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, termasuk musik pengiringnya yang menggunakan salah satu lagu pop khas Makassar berjudul Losari.

“Senam Appi-Cicu kali ini berbeda, kita coba membentuk konfigurasi keren bertuliskan APPICICU” jelas Titim yang menjadi salah satu personil Komunitas Makassar Sehat.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Kegiatan seperti ini akan digelar rutin tiap pekannya, untuk meningkatkan ajimo warga hidup sehat dengan berolah raga.

“Insya Allah tiap pekan kami akan gelar senam AppiCicuOke. Lokasinya nanti akan berpindah-pindah. Selain mengkampanyekan Makassar sehat, ini juga bentuk dukungan pasangan Appicicu untuk kesadaran masyarakat pentingnya berolahraga”, tutup Titim.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646