0%
logo header
Jumat, 29 Maret 2024 17:48

Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka di Hari Libur

Chaerani
Editor : Chaerani
Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur pada 29 Maret 2024 sebagai peringatan Wafat Isa Almasih. (Dok. Kalla Toyota)
Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur pada 29 Maret 2024 sebagai peringatan Wafat Isa Almasih. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur pada 29 Maret 2024 sebagai peringatan Wafat Isa Almasih.

Di hari libur tersebut, pelanggan dapat memanfaatkan waktu untuk melakukan servis kendaraannya. Selain itu, pelanggan yang sedang mencari mobil baru untuk berlebaran, showroom Kalla Toyota juga tetap buka dengan berbagai promo menarik.

Menjelang musim mudik lebaran, pemeriksaan item kendaraan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berkendara. Bengkel Kalla Toyota siap melayani kebutuhan perawatan kendaraan pelanggan. Di antaranya servis berkala, penggantian oli, hingga berbagai jenis perbaikan lainnya.

Baca Juga : Pertemuan Tertutup Andi Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe, Pengamat Sebut Bahas Paket Pilgub Sulsel

Melalui program Smart Upgrade, pelanggan dapat memanfaatkan promo menarik diantaranya angsuran mulai Rp3 juta dan promo Lebaran Bahagya dengan program tukar tambah dengan subsidi hingga Rp5 juta.

“Melalui program ini, pelanggan dapat membawa mobil semua merk dan ditukarkan dengan Toyota terbaru,” kata After-sales Operation Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri T, dalam keterangannya, kemarin.

Saat ini, Kalla Toyota memiliki jaringan 28 bengkel resmi yang tersebar di Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra. Untuk menghadirkan kemudahan dan pelayanan optimal kepada pelanggan setianya, Kalla Toyota pun tetap buka dan siaga melayani pelanggan di hari libur.

Baca Juga : Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Kembali Nakhodai Golkar

“Hal ini merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan pelayanan servis terbaik,” ungkapnya.

Kalla Toyota menghadirkan program Ramadan Bersama Toyota, Service Lebih Awal, Ibadah Jadi Lancar. Program ini meliputi promo penggantian ban mulai dari Rp960 ribu, penggantian aki mulai Rp868 ribu, kampas rem mulai Rp258 ribu rupiah dan wiper blade mulai Rp150 ribu.

“Pelanggan dapat memanfaatkan program ini sebelum mudik lebaran dengan berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota,” terangnya.

Baca Juga : NasDem, Gerindra dan Demokrat Jajaki Potensi Koalisi di Pilkada Serentak di Sulsel

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646