0%
logo header
Rabu, 19 Januari 2022 19:32

Berkantor di Kecamatan, Bupati Lutim dan Forkopimda Ajak Warga Burau Bersilaturahmi

Bupati Luwu Timur Budiman, Saat Berkantor di Kecamatan Burau, Rabu (19/1/2022)
Bupati Luwu Timur Budiman, Saat Berkantor di Kecamatan Burau, Rabu (19/1/2022)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWUTIMUR – Bupati Luwu Timur, Budiman bersama Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Kejari Luwu Timur, Muh. Zubair dan Perwira Penghubung, Martinus Pagasing serta Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli, menggelar silaturahim bersama masyarakat Burau, di halaman Guest House Kantor Camat Burau, Rabu (19/01/2022).

Silaturahmi merupakan rangkain kegiatan Bupati berkantor di Kecamatan dalam rangka Kunjungan Kerja Bupati Luwu Timur Terkait Evaluasi Program 2021 dan Kick Off Program 2022 Pemkab Luwu Timur Berbasis Kecamatan dihadiri para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, Camat Burau, Alimuddin Bachtiar, para Kepala Desa se-Kecamatan Burau, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan dari Perbankan.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutannya mengatakan, seluruh pejabat eselon II di Luwu Timur ini berada di Kecamatan Burau selama tiga hari berkantor di kantor Kecamatan Burau.

Baca Juga : Bupati Hadiri Paripurna Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Luwu Timur

“Inn Shaa Allah kami Kapolres, Kejari, Pabung, Sekda dan Kepala OPD akan keliling melihat desa secara langsung. Namun hari ini, kita akan bersilaturahmi dan berdiskusi dengan para Tokoh-tokoh masyarakat,” katanya.

Bupati berharap jika ada program yang disampaikan oleh Almarhum Husler saat kampanye yang dirinya tidak ketahui dan belum tertunaikan disampaikan, jika bisa dilaksanakan, tidak melanggar aturan dan bermanfaat bagi masyarakat akan direalisasikan.

Terakhir, terkait program 1 miliar 1 desa, Budiman mengatakan, akan melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Baca Juga : Pengurus PMI Luwu Timur Periode 2021-2026 Terima SK

“Nanti ada timnya yang akan memverifikasi proposal Desa, tujuannya agar supaya tidak ada masalah sedikitpun terjadi nantinya di Desa,” pungkasnya.

Penulis : Asril Astian
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646