0%
logo header
Sabtu, 07 Mei 2022 07:49

Berkunjung ke Makassar, Ganjar Pranowo Agendakan Bertemu Fadli Ananda

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Fadli Ananda saat menerima kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Makassar, Jumat (06/05/2022). (SC. Instagram @fadliananda)
Fadli Ananda saat menerima kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Makassar, Jumat (06/05/2022). (SC. Instagram @fadliananda)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kunjungan di Kota Makassar sejak Jumat (06/05/2022).

Beberapa agenda kunjungannya bersama keluarga antara lain, menghadiri pernikahan putri Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan juga berziarah ke makam Pangeran Diponegoro.

Tak hanya itu, ia juga melakukan silahturahmi dengan beberapa rekan. Salah satunya bersilaturahmi dengan Fadli Ananda. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto pertemuannya dengan Ganjar Pranowo, di akun Instagram-nya, @fadliananda.

Baca Juga : Taiwan ICDF Gandeng Pertanian Unhas Perkenalkan Inovasi Pertanian Lewat Drone Penyemprot Tanaman

“Diskusi ringan dan banyak belajar dari Pak Ganjar Pranowo. Terima kasih sudah mampir di Kota Daeng. Next kita gass kulineran. Kira-kira lagi ngobrol apa sampai kita pada ketawa begini,” tulis Fadli Ananda dalam caption foto yang ia posting, seraya men-tag akun Instagram @Ganjar Pranowo.

Menurut Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel Bidang Pemberdayaan Umat ini pertemuannya dengan Gubernur Jawa Tengah itu sebatas silaturahmi. Ia pun enggan berkomentar banyak soal pertemuan tersebut.

“Ini hanya kunjungan silaturahmi. Beliau kemarin pas kami ke Semarang, diajak ke rumah beliau. Giliran di Makassar, kami yang harus silaturahmi dengan beliau,” kata Fadli yang juga Ketua Indonesian Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) Sulsel ini.

Baca Juga : Diringkus Polisi, Ini Wajah Pelaku Jambret di Makassar yang Kerap Ancam Korban saat Beraksi

Dalam kunjungan Ganjar Pranowo didampingi isteri Siti Atikoh dan putranya Alam Ganjar. Beberapa agenda kunjungan lainnya di Makassar di antaranya meresmikan desa Inklusif binaan Keluarga Alumni Gadjah Mada.

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646