0%
logo header
Rabu, 27 Juni 2018 12:46

Bersama Keluarga, Appi Salurkan Hak Suaranya di TPS 03 Sawerigading

Bersama Keluarga, Appi Salurkan Hak Suaranya di TPS 03 Sawerigading

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Rabu (27/06/2018) di TPS 03, SD Negeri Mangkura, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar.

Appi sapaan Munafri tiba di TPS sekitar Pukul 10.00 WITA. CEO PSM Makassar ini hadir bersama istrinya, Melinda Aksa tak ketinggalan keluarga besar lainnya seperti Aksa Mahmud, Ramlah Kalla, Sadikin Aksa, Subhan Aksa dan Athirah Aksa.

Sebelum ke TPS, Appi bersama keluarga menggelar doa bersama di kediamannya, Jl Khairil Anwar.

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

Calon Wali Kota tunggal ini mengaku bahwa dirinya tak memiliki beban sedikit pun jelang menuju TPS.

“Perasaannya senang tadi keluar dari rumah sudah senang, Insya Allah semua dimudahkan dan dilancarkan didalam proses pemilihan ini,” katanya.

Ia melanjutkan bahwa dalam Pilwali 2018 ini, Appi bersama tim pemenangannya telah bekerja maksimal meskipun berstatus sebagai Calon Tunggal.

Baca Juga : KPPU Tetapkan 3 Penasehat Kebijakan dan Dewan Pakar, Ada Mantan Menkeu

Optimisme memenangkan Pilwali pun begitu besar, hal ini menurutnya tak terlepas dan kerja keras para tim pemenangan yang telah bekerja sesuai koridor dan ketentuan.

“Kita optimis, Insya Allah Pilwali ini bakal sesuai dengan harapan dan keinginan kami bersama melihat kerja-kerja tim. Kini semuanya kita menyerahkannya kepada Allah SWT,” pungkas Appi.

Usai mencoblos untuk pemilihan Wali Kota Makassar dan Gubernur Sulawesi Selatan, Appi menyempatkan untuk menyapa sejumlah warga yang ikut menyalurkan suaranya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646