0%
logo header
Senin, 27 Februari 2023 18:30

Buka STQH, Wakil Bupati Jeneponto Sampaikan Ini

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, membuka kegiatan STQH diruang pola panrannungta, Senin (26/02/2023). (Ist)
Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, membuka kegiatan STQH diruang pola panrannungta, Senin (26/02/2023). (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir membuka kegiatan tilawatil Quran dan hadist (STQH) XXVII tingkat kabupaten Jeneponto di Ruang Pola Panrannuanta, Senin, (27/02/2023).

Puluhan putra-putri terbaik dearah mengikuti ajang bergengsi tilawatil Quran dan hadist (STQH) ke-XXVII tingkat kabupaten Jeneponto, yang dihelat mulai tanggal 27 Februari sampai 03 Maret 2023 mendatang.

Kontingen berasal dari sebelas kecamatan se-Jeneponto yang terdiri dari peserta, pelatih serta pendamping tersebut diberi pengarahan langsung oleh wakil Bupati Paris Yasir.

Baca Juga : Diduga Tak Netral di Pilkada 2024, Kepala Inspektorat Jeneponto Disebut Intervensi ASN

Kepala bagian kesejahteraan masyarakat (Kabag Kesra) Sirajuddin  dalam laporan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan daerah yakni bupati dan wakil bupati karena telah memberikan perhatian penuh pada kegiatan keagamaan.

Ia menilai bahwa perhatian pemerintah pada kegiatan keagamaan adalah wujud implementasi visi bupati dan wakil bupati.

“terimakasih yang setinggi-tingginya kepada wakil Bupati, kehadiran bapak adalah semangat untuk kami dan ini merupakan implememtasi visi dalam mewujudkan Kabupaten Jeneponto yang religius,”ucap Sirajuddin.

Baca Juga : Warga Jeneponto Nilai Pembangunan SUTT 150kV Punagaya – Bantaeng Majukan Daerah

Ia juga menambahkan harapan dan permohonan maaf jika dalam persiapan lomba terdapat banyak kekurangan.

Sementara itu wakil bupati Paris yasir dalam sambutan menitip beberapa pesan agar selama perhelatan lomba tetap membangun Sportivitas dan komunikasi yang baik.

Wakil bupati yang juga sekaligus ketua lembaga pengembangan tilawatil quran (LPTQ) Berharap agar setiap kontingen bertanggung jawab dalam membawa nama baik wilayah masing-masing dengan mendulang prestasi.

Baca Juga : Beredar Foto Ketua PKB Jeneponto Berdampingan Salah Satu Akademisi Muda, Warga Sebut Pasangan Ideal di Pilkada

“selamat berkompetisi, jaga adab, santun dan berbudaya dalam membawa nama baik kontingen masing serta raih prestasi gemilang,”ujar wabup

Ia juga menambahkan bahwa manifestasi visi jeneponto sebagai kabupaten yang religius, pemerintah akan terus memberikan perhatian penuh dan menggalakkan kegiatan kegiatan keagamaan kedepannya

“insya Allah kami akan terus mendukung penuh kegiatan-kegiatan keagamaan dan untuk adik-adik yang mendapat juara I saya akan berikan bantuan pembinaan,” tutupnya.

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646