0%
logo header
Senin, 09 Maret 2020 15:15

Bupati Bantaeng: Nurdin Abdullah Tokoh Pembangunan

Bupati Bantaeng: Nurdin Abdullah Tokoh Pembangunan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin, menyebut Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, sebagai tokoh pembangunan di Bantaeng. Ilham Syah mengaku, jasa Nurdin Abdullah selama 10 tahun membangun Bantaeng sangat besar dan dirasakan langsung masyarakatnya.

“Selamat datang orang tua kami Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, beliau adalah tokoh pembangunan di Bantaeng,” kata Ilham Syah dalam sambutannya di acara Peresmian Gedung baru BRI Cabang Bantaeng, Senin (09/03/2020).

Ilham Syah sangat yakin, di tangan Nurdin Abdullah pembangunan Sulsel akan dinikmati semua masyarakat di 23 kabupaten kota se-Sulsel.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Kenapa hanya 23, karena Bantaeng sudah menikmati bagaimana beliau (Nurdin) membangun daerah ini. Beliau adalah harapan bagi seluruh masyarakat untuk membangun Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Sementara, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Pusat, Ahmad Solichin Lutfjyanto, mengakui, Kabupaten Bantaeng memang banyak melahirkan sosok pemimpin hebat.

“Bantaeng ini banyak melahirkan orang-orang hebat. Salah satunya melahirkan Gubernur Sulawesi Selatan saat ini berada di depan kita semua,” ungkapnya.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Selain melahirkan pemimpin hebat untuk Sulsel, Bantaeng juga sudah berhasil mencetak banyak orang hebat di BRI, dari masa ke masa.

“Dari BRI Bantaeng juga sudah banyak melahirkan orang-orang hebat, termasuk yang ada di depan kita ini, ada tiga semua dari Bantaeng,” tuturnya. (Thamzil)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646