0%
logo header
Selasa, 08 Maret 2022 18:06

Bupati Jeneponto Lantik Pengurus BKPRMI, Ini Harapannya

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, memberikan sambutan saat pelantikan DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto, di Ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (08/03/2022). (Istimewa)
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, memberikan sambutan saat pelantikan DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto, di Ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (08/03/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menghadiri pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-X Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pengurus Remaja Masjid (BKPRMI) Kabupaten Jeneponto, periode 2022-2026.

Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (08/03/2022).

Salihuddin S.Ag bersama 100 Pengurus BKPRMI Periode 2022-2026 lainnya secara resmi dilantik dan menyatakan ikrar.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Rekomendasikan Buku Berjudul “Tau Nipakalakbiritta di Bumi Anoa” untuk Dibaca

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat. Pengambilan sumpah selanjutnya dipimpin langsung oleh DPW BKPRMI Sulawesi selatan Hamka Idrus didampingi brigade.

Ketua DPD BKPRMI Salihuddin dalam sambutan menyampaikan penghargaan  kepada pemerintah daerah kabupaten Jeneponto atas support sistem dan kontribusi pikiran yang selama ini diberikan.

Selain itu Salihuddin juga menyampaikan visi, komitmen kepemimpinan dan 5 citra BKPRMI sebagai pijakan kepengurusan satu periode kedepan.

Baca Juga : Pemilu 2024, Bawaslu Jeneponto Mulai Persiapkan Pengawasan Pemutakhiran Data

“Alhamdulillah berkat petunjuk dan kontribusi pikiran bapak bupati bil khusus pemerintah daerah kabupaten jeneponto BKPRMI dapat menunjukkan eksistensinya dalam mengisi ruang-ruang keagamaan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPW BKPRMI Sulawesi Selatan Muhammad Zulkarnain dalam sambutan menyebut Kabupaten Jeneponto menjadi DPD paling progresif di Sulsel.

Hal itu dibuktikan dengan massifnya proses pengkaderan sebagai langkah regenerasi organisasi, dukungan para pendahulu dan semangat membangun yang dimilki para pengurusnya

Baca Juga : PAN Jeneponto Usul 8 Calon Presiden 2024, Berikut Nama-namanya

“Terima kasih pak Bupati atas dukungan kepada kami di BKPRMI sebagai organisasi yang domainnya bergerak dibidang keagamaan,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Iksan Iskandar dalam sambutan meminta para pengurus yang baru saja dilantik untuk bersungguh-sungguh memerangi keterbelakangan sehingga membentuk peradaban yang memiliki kedalaman Spritualitas, Pikiran dan mental berkemajuan.

Bupati Jeneponto juga meminta kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk amanah menjalankan tugas selama empat tahun kedepan dan berterima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah menorehkan banyak prestasi.

Baca Juga : Hadiri Rakerda PAN Jeneponto, Bupati Iksan Iskandar Harap Bersinergi Dengan Pemda

“Atas nama pemerintah daerah saya berharap agar setelah pelantikan, BKPRMI mampu konsisten dengan pencipaian yang selama ini telah dipersembahkan kepada daerah,” ujar Bupati. (*)

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646