0%
logo header
Minggu, 02 Mei 2021 23:04

Bupati Jeneponto Pimpin Yel-yel, AH Presiden dan TP Gubernur

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, menyerahkan bendera Golkar kepada Ketua DPD II Jeneponto terpilih Iksan Iskandar, di Baruga Sipitangarri Jeneponto, Minggu (02/04/2021).
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, menyerahkan bendera Golkar kepada Ketua DPD II Jeneponto terpilih Iksan Iskandar, di Baruga Sipitangarri Jeneponto, Minggu (02/04/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua Golkar Jeneponto dalam musyawarah daerah di Baruga Sipitangarri Jeneponto, Minggu (02/04/2021).

Usai terpilih, Iksan Iskandar langsung memimpin yel- yel Airlangga Hartarto (AH) Presiden dan Taufan Pawe (TP) Gubernurku. Ia menegaskan sudah berani meneriakkan AH Presiden dan TP Gubernur karena sudah resmi sebagai ketua Golkar Jeneponto.

“Saya sudah berani teriakkan AH Presiden dan TP Gubernur karena sudah resmi sebagai Ketua Golkar Jeneponto,” tegas Iksan bersemangat.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

“Kalau saya bilang AH, maka semua bilang Presiden dan saya kalau ucapkan TP, amak jawabannya Gubernurku,” tegas Bupati Jeneponto dua periode itu.

Untuk mensukseskan itu, maka Iksan meminta waktu selama dua pekan untuk menyusun komposisi kepengurusan yang mumpuni. Dengan kepengurusan yang kuat, maka semua agenda politik di 2024 bisa dimenangkan.

“Berikan kesempatan kepada kami untuk menyusun komposisi kepengurusan, semoga kami tak salah sehingga bisa membawa Golkar menang di Pemilu 2024,” tegas Iksan dalam sambutannya ses,aat setelah ditetapkan sebagai ketua Golkar Jeneponto itu.

Baca Juga : Libur Nasional, Showroom Kalla Kars Tetap Buka dan Siapkan Program Servis Gratis

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe sangat yakin hasil musda akan membawa Golkar makin berkibar di Jeneponto. “Hasil musda ini akan menghasilkan prestasi politik di Sulsel, kita lihat saja nanti di momentum 2024,” kata TP.

Ia pun memberikan target 10 kursi kepada Iksan Iskandar di Pemilu 2024, Dengan modal itu, maka Partai Golkar akan bisa mengusung kadernya tanpa berkoalisi dengan partai lain.

“Target 10 kursi, siapapun calon bupati yang akan diusung nanti, tapi hars disiapkan mulai dari sekarang. Makanya harus ada kerja- kerja elektoral mulai dari sekarang,” pinta Walikota Parepare itu.

Baca Juga : DPMP-PTSP Gowa Catat Jumlah Pengunjung MPP Capai 8.000 Orang

Saat pembukaan musda hadir juga Ashari Fakshirie Radjamilo. Musda juga dihadiri pengurus teras Golkar Sulsel, di antaranya, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu Sulsel La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar dan sejumlah wakil ketua, yakni, Arfandy Idris, Herman Heizer, Hoist Bahtiar, dan Asmara Cawidu.

Tak hanya itu, Taufan Pawe bersama rombongan turut mengunjungi dan memberikan bantuan dua panti asuhan di Jeneponto. Salah satunya Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah. Disana, para anak panti turut mendoakan Airlangga Hartarto terpilih presiden. Begitupun Taufan Pawe terpilih Gubernur Sulsel. (Rizal)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646