0%
logo header
Senin, 03 Juni 2024 14:49

Bupati Kukar Dorong Nilai-Nilai Keagamaan di PDAM Tirta Mahakam Melalui Safari Subuh

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Bupati Kukar Edi Damansyah, saat memberikan sambutan. (Istimewa)
Bupati Kukar Edi Damansyah, saat memberikan sambutan. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah kembali memimpin Safari Subuh, kali ini di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mahakam Kukar, Tenggarong, Senin (03/06/2024) pagi.

Kunjungan ini bukan hanya untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan di lingkungan PDAM Tirta Mahakam melalui program Gerakan Etam Mengaji (GEMA).

“Terlepas kita sebagai karyawan/karyawati dan pejabat di lingkup PDAM harapan saya, bapak ibu sekalian harus ambil bagian untuk mendorong gerakan mengaji ini dilingkup pemukiman tempat tinggal. Minimal di rumah-rumah sanak famili dan keluarga,” pinta Bupati Edi.

Baca Juga : Bupati Kukar Serahkan Bantuan dan Sampaikan Pesan ke Korban Kebakaran di Kelurahan Jahab

Bupati Edi meyakini bahwa program GEMA dapat membawa dampak positif bagi perusahaan, seperti meningkatkan moral dan etos kerja karyawan, serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.

Dirut PDAM Tirta Mahakam Kukar, Suparno, menyambut baik program GEMA dan berharap program ini dapat diimplementasikan secara berkelanjutan di lingkungan perusahaan. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Edi dan berharap dapat membawa kemajuan bagi Perumda Tirta Mahakam.

“Kunjungan ini merupakan kebanggaan bagi Perumda Tirta Mahakam karena dirangkaikan dengan penerapan Gerakan Etam Mengaji (GEMA) di OPD,” ungkap Suparno.

Baca Juga : Tes Baca Al Quran Jadi Syarat Seleksi Pejabat di Kutai Kartanegara

Safari Subuh ini diakhiri dengan tes baca Alquran bagi 6 orang pegawai PDAM Tirta Mahakam yang mengikuti seleksi untuk posisi Direktur Umum dan Direktur Tehnik.

Kunjungan Bupati Edi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran PDAM Tirta Mahakam untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan berkontribusi bagi kemajuan Kukar. (ADV/Prokom Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646