0%
logo header
Minggu, 08 April 2018 10:17

Cakka: Antusias Warga Gowa Adalah Bukti Keberhasilan Kepemimpinan IYL

Cakka: Antusias Warga Gowa Adalah Bukti Keberhasilan Kepemimpinan IYL

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, menggelar road show di beberapa kecamatan di Kabupaten Gowa selama dua hari terakhir.

Di setiap titik yang dikunjungi baik silaturahmi tokoh maupun kampanye di lapangan, Cakka disambut antusias warga.

Bahkan di wilayah pegunungan seperti di Kecamatan Tombolo Pao, masyarakat antri untuk bersalaman dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo ( IYL) itu.

Baca Juga : Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Gubernur Sulsel Resmikan Sentra IKM di Kabupaten Luwu

”Ini pertanda bahwa masyarakat Gowa benar- benar merasakan kepemimpinan IYL selama dua periode. Masyarakat mencintai IYL itu sudah terbukti,” kata Cakka, Sabtu ( 07/04/2018) kemarin.

Memurut Cakka, pendidikan gratis dan berkualitas di Gowa bukan hanya slogan semata. Mulai dari SD hingga SMA. Bahkan di setiap desa di Gowa kini sudah memiliki Taman Pendidikan Anak Saleh ( PAS).

”Tak salah memang jika beliau adalah Doktor pendidikan dan pioner pendidikan gratis di Indonesia. Gowa kini jadi percontohan,” kata Bupati Luwu dua periode ini.

Baca Juga : 10 Tahun Pimpin Luwu, Nurdin Abdullah : Cakka Pemimpin Sederhana dan Merakyat

Cakka begitu terharu mendapat sambutan luar biasa rakyat Gowa. Termasuk ketika menggelar kampanye dan kunjungan ke kabupaten/kota lainnya di Sulsel.

“Terima kasih untuk kesekiankalinya buat rakyat Sulsel,” tambah Cakka.

Bukan hanya tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, petinggi partai pun juga setia mendampingi Cakka selama dua hari.

Baca Juga : Syamsari Kitta Apresiasi Inovasi Panwaslu Takalar Dalam Pengawasan Pilkada

Seperti Sektetaris Perindo Sulsel, Hilal Syahrim, Ketua Demokrat Gowa, Ari Reza Ali dan sejumlah pengurus partai pengusung lainnya.

”Lupakan perbedaan partai, kemenangan IYL-CAKKA adalah harga mati,” tegas putra dari mantan anggota DPR RI, Reza Ali itu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646