0%
logo header
Jumat, 17 Mei 2024 03:23

Career Experience Day, Kalla Toyota Buka Peluang Bagi Mahasiswa Kembangkan Karier

Chaerani
Editor : Chaerani
Kalla Toyota hadir dalam Career Experience Day Kalla Group dengan membuka peluang karir bagi para mahasiswa dan fresh graduate di Kalla Toyota. (Dok. Kalla Toyota)
Kalla Toyota hadir dalam Career Experience Day Kalla Group dengan membuka peluang karir bagi para mahasiswa dan fresh graduate di Kalla Toyota. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota ambil bagian dalam pelaksanaan Career Experience Day Kalla Group dengan membuka peluang bagi para mahasiswa dan fresh graduate bekerja di Kalla Toyota.

Career Experience Day Kalla Group diselenggarakan di Wisma Kalla pada 15 hingga 16 Mei 2024 dengan menghadirkan berbagai peluang kerja dan aktivitas yang seru bagi para pengunjung. Sementara, di booth Kalla Toyota, pengunjung dapat mengikuti fun games berhadiah merchandise,dan interview simulation bersama Human Capital Kalla Toyota.

Marketing Communication Asst. Manager Kalla Toyota Andi Chairiza Bahrun mengungkapkan, bagi Kalla Friends yang ingin melamar pekerjaan, disiapkan beberapa lowongan kerja. Di antaranya, Sales Executive Kalla Toyota dengan penempatan seluruh cabang, kemudian Used Car Advisor untuk penempatan Kalla Toyota Cabang Bone, Palopo, Sengkang, dan Urip Sumoharjo.

Baca Juga : Kunjungi Bawaslu Makassar, Herwyn Tegaskan Jajaran Telah Siap Sambut Pilkada 2024

“Ada juga lowongan sebagai Used Car Quality Control Pooling Staff di Cabang Palopo, dan Customer Relation Person di Kalla Toyota Cabang Makassar,” katanya dalam keterangannya, kemarin.

Bagi para pencari kerja yang ingin mendaftar untuk mengikuti sejumlah syarat yang disiapkan. Mulai dari, download dan registrasi melalui aplikasi Kallafriends, datang ke Wisma Kalla pada hari pelaksanaan Career Experience Day Kalla Group, dan membawa CV dan portfolio (jika ada).

“Career Experience Day Kalla merupakan kesempatan emas untuk mengenal lebih dekat budaya kerja Kalla Toyota dan bertemu dengan tim rekrutmen kami. Jangan lewatkan kesempatan ini,” ujar Caca sapaan akrab Andi Chairiza Bahrun.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646