Cegah Penyebaran Covid-19, Ruang Kerja Bawaslu Buteng Disemprotkan Disenfektan

0
Komisioner dan Petugas Bawaslu bersama Pegawai Dinas kesehatan Buteng, usai penyemprotan Disinfektan, di Kantor Bawaslu Buteng, Selasa (24/03/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH — Seluruh Ruangan kerja kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Buton Tengah (Buteng), dilakukan penyemprotan cairan disenfektan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Buteng, Selasa (25/03/2020).

Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau lebih dikenal dengan sebutan virus Corona.

Ketua Bawaslu Buton Tengah Helius Udaya, mengingatkan kepada seluruh staf agar membiasakan pola hidup sehat, tidak ikut dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang, rajin berolahraga dan perbanyak makan buah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami melakukan sejumlah upaya untuk meminimalisir persebaran virus covid-19. Kemarin kami bersurat di Dinkes Buteng dan hari ini sudah dilakukan penyemprotan, kami menyampaikan terima kasih kepada para petugas dari Dinkes yang melakukan penyemprotan disinfektan ke gedung Bawaslu Buteng sehingga dapat mencegah dari persebaran covid-19,” ungkap Helius.

Senada, juga disampaikan oleh Koodinator Sekretariat Bawaslu Buteng Alimin, Penyemprotan disinfektan adalah salah satu upaya untuk membunuh kuman, bakteri dan virus yang menempel di setiap benda yang ada di kantor Bawaslu Buteng.

“Kami mengucapakan terima kasih kepada para petugas kesehatan dan harapannya dengan upaya penyemprotan ini kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 dan tentunya kita juga berdo’a semoga kita semua tetap berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ungkasnya. (Hafiz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here