0%
logo header
Jumat, 02 Februari 2018 17:53

Chandra Tauphan Siap Ramaikan Muscab HIPMI Makassar

Chandra Tauphan Siap Ramaikan Muscab HIPMI Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Teka-teki suksesi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Makassar menuju titik terang. Musyawarah Cabang (Muscab) sebagai forum untuk pemilihan ketua umum akan dilaksakan pada 23-24 Februari 2018 mendatang.

Salah satu nama yang santer disebut ikut bertarung dalam pemilihan ketua umum HIPMI Makassar adalah Chandra Tauphan Ansar (CTA). Sosok pengusaha muda yang dikenal luas sebagai selebgram makassar.

Lelaki yang akrab disapa Chano ini menyambut baik adanya jadwal yang telah ditetapkan oleh pengurus HIPMI Makassar dibawah komando Andi Imran Mappasonda dan Ardy Hasanuddin.

Baca Juga : Surprise, Putra IAS Gabung NasDem Terdaftar Sebagai Caleg DPRD Makassar

“Sebagai kader HIPMI, tentu kami menyambut baik dan komitmen kami untuk membangun HIPMI Makassar adalah satu panggilan mulia” kata Chano, Jumat (02/02/2018).

CEO NARA Group ini juga menambahkan, dirinya siap meramaikan bursa pencalonan ketua HIPMI Makassar.

“Ketua HIPMI itu adalah garis tangan dan jika teman-teman mayoritas mendukung ide gagasan yang kami bawa, maka kami siap menyambut dan bersama-sama menjadikan HIPMI sebagai rumah bersama untuk lahirnya pengusaha muda yang cerdas, terdepan dan amanah hingga di tingkat internasional,” ujar suami Nina Zatulini ini.

Baca Juga : Nurhaldin Siap Plot Iyul Sebagai Ketua Harian Jika Terpilih Nakhodai AMPI Sulsel

Diketahui, sebelumnya BPC Hipmi Makassar telah menggelar konfrensi pers terkait jadwal dan tahapan Musyawarah Cabang BPC HIPMI Makassar, tahapan tersebut akan dimulai 6 Februari mendatang.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646