0%
logo header
Kamis, 25 April 2024 20:30

Charging Station United E-Motor Hadir di MaRI, Mudahkan Pengguna Kendaraan Listrik

Chaerani
Editor : Chaerani
Penggunaan kendaraan United E-Motor semakin mudah mengisi bahan bakar dengan hadirnya Charging Station di MaRI. (Dok. Kalla Kars)
Penggunaan kendaraan United E-Motor semakin mudah mengisi bahan bakar dengan hadirnya Charging Station di MaRI. (Dok. Kalla Kars)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Penggunaan kendaraan United E-Motor sebagai merek motor listrik ternama di Indonesia kini semakin mudah dalam melakukan pengisian baterai kendaraan.

Dimana kali ini fasilitas charging station hadir di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Fasilitas ini mi pun mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Charging station United E-Motor di MaRI terletak di lokasi strategis, yaitu di depan ATM Center lantai dasar. Pengguna United E-Motor dapat mengakses fasilitas charging station melalui pintu masuk parkir kendaraan motor menuju area Arcade Mal Ratu Indah.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla Hadirkan Ragam Program Spesial Bagi Pelanggan

Kehadirannya mempermudah akses bagi para pengunjung mal yang ingin mengisi daya baterai motor listrik mereka. Terdapat 4 slot charging yang tersedia, dengan waktu pengisian daya bervariasi tergantung tipe motor, yaitu sekitar 1,5–2 jam untuk tipe T-Series dan 4-5 jam untuk tipe MX1200.

Imelda, salah satu pengguna United E-Motor merasa sangat terbantu dengan kehadiran Charging Station United E-Motor.

“Sangat terbantu sih dengan kehadiran charging station United E-Motor, karena selepas bekerja bisa cas motor sambil nongkrong di sini (MaRI),” katanya dalam keterangannya, Kamis, (25/04/2024).

Baca Juga : Hilux Rangga Akan Pra Launching di Toyota Expo by Kalla

Ia pun berharap, fasilitas seperti ini bisa hadir di setiap pusat perbelanjaan ataupun ruang publik lainnya. Sehingga lebih memudahkan para pengguna motor listrik.

“Seperti saya yang dalam sepekan bisa dua kali menggunakan fasilitas charging station tersebut”, ungkap Imelda.

Sementara, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars Fery Irawan mengungkapkan, selain memberikan kemudahan bagi pengguna motor listrik. Kalla Kars sebagai authorized dealer United E-Motor juga memikirkan kenyamanan dan keamanan dengan memberikan fasilitas charging station di MaRI..

Baca Juga : Dukungan Kalla Toyota Berhasil Sukseskan Touring dan Kopdar Assik 4 TOC Celebes

“Kami berupaya menciptakan pengalaman pengguna yang optimal dengan memberikan kemudahan bagi pengguna motor listrik United E-Motor untuk melakukan pengisian daya baterai sembari beraktivitas di MaRI,” katanya.

Layanan ini pun akan memudahkan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup perkotaan dengan mobilitas tinggi.

Untuk mengetahui informasi Showroom dan Bengkel United E-Motor lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar_id dan Facebook Info Kalla Kars.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646