0%
logo header
Selasa, 15 Mei 2018 16:19

Cicu Kembali Pertegas Program Rp 50 Juta Insentif RT/RW Tanpa Syarat

Cicu Kembali Pertegas Program Rp 50 Juta Insentif RT/RW Tanpa Syarat

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) mengatakan tidak ingin membohongi rakyat dengan melalui program yang direncanakan. Atas dasar itulah, sehingga duet nomor 1 ini tidak ingin mengusung yang hanya janji semata, akan tetapi program yang bisa dilaksanakan dan diterima akal sehat.

Hal ini disampaikan Cicu, sapaan Andi Rachmatika Dewi saat melakukan kampanye dialogis dengan warga Barabarayya, Senin (14/50/2018) malam.

Dalam kesempata itu, Cicu menjelaskan program yang mereka usung. Menurutnya penyusunan program itu dilakukan atas saran dan aspirasi masyarakat. Sehingga, wajar saja jika program yang menggunakan tagline “Makassar untuk Kita” itu diterima semua kalangan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Program kami adalah program yang mengedepankan kepentingan rakyat. Appi-Cicu tidak menjanjikan sampah tukar beras karena rasa-rasanya program itu mustahil diwujudkan, kami hanya menjanjikan kalau kami yang memimpin Makassar maka tidak ada lagi warga Makassar yang bayar sampah,” tegasnya di hadapan ratusan warga.

Dalam kesempatan yang sama, legislator Kota Makassar, Rahman Pina yang turut hadir mendampingi Cicu menyampaikan bahwa, program Appi-Cicu adalah program yang realistis.

“Program Appi-Cicu sangat realistis, 50 juta untuk setiap ORT, ini bisa mempercepat dan terjadi pemerataan pembangunan. Selain itu gaji satu juta untuk RT/RW tanpa syarat sebagai penghargaan karena telah melayani masyarakat,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646