0%
logo header
Kamis, 19 Mei 2022 18:52

CT Corp Luncurkan Allo Bank, Target 1 Juta Pengguna Dalam Seminggu

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Chairul Tanjung bersama jajaran Allo Bank. (Ist)
Chairul Tanjung bersama jajaran Allo Bank. (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — CT Corp berencana meluncurkan bank digital bernama Allo Bank. Bank ini menargetkan 1 juta pengguna baru dalam seminggu pertama setelah peluncuran.

“Kita targetkan 1 juta customer dalam satu minggu pertama Allo Bank di-launching. Tentu di tahap berikutnya pengguna diharapkan capai 10, 20, 30 juta hingga 50 juta konsumen yang terdaftar,” jelas Chairman CT Corp, Chairul Tanjung di Istora Senayan Jakarta, Kamis (19/05/2022).

Chairul mengatakan, Allo Bank berangkat dari visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik melalui aplikasi dengan layanan serba ada, memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Baca Juga : Pelaku UMKM di Gowa Tumbuh Pesat Selama Masa Pandemi Covid-19

“Diketahui, perkembangan ekonomi digital di Tanah Air dan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin gemar bertransaksi secara online menjadi pendorong utama pengembangan aplikasi super ini,” jelas Chairul.

Aplikasi Allo Bank menyediakan berbagai layanan, antara lain Pay Later & Instant Cash, yakni layanan pinjaman dan cicilan dengan limit hingga Rp100 juta.

Chairul Tanjung menambahkan bahwa Allo Bank juga mengusung kampanye bertajuk “Buka Allo, Buka Masa Depan” yang dilatarbelakangi oleh kesadaran bahwa setiap orang ingin menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Baca Juga : BI Dorong Penggunaan QRIS di Pasar Tradisional dan Mall di Sulsel

“Dengan pemikiran tersebut, Allo Bank hadir untuk mendukung setiap orang dengan memberi nilai tambah pada berbagai hal yang dijalani para nasabahnya untuk masa depan,” katanya menandaskan

Untuk memperkenalkan Allo Bank kepada masyarakat luas, peluncuran bank digital serba ada ini dihelat bersamaan dengan Allo Bank Festival 2022 pada 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta, yang menghadirkan berbagai aktivitas mulai dari festival musik, food bazar, beauty and travel fair, job fair, photo booth, dan art installations.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646