0%
logo header
Jumat, 30 Desember 2022 19:37

Daftar Bacaleg di Gerindra, Direktur PT Belibis Putra Incar Kursi DPRD Sulsel Lewat Dapil VIII

Rizal
Editor : Rizal
Direktur PT Belibis Putra, Andi Saiful Musbahuddin maju sebagai bacaleg DPRD Sulawesi Selatan dengan mengendarai Partai Gerindra. (Foto: Istimewa)
Direktur PT Belibis Putra, Andi Saiful Musbahuddin maju sebagai bacaleg DPRD Sulawesi Selatan dengan mengendarai Partai Gerindra. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Direktur PT Belibis Putra, Andi Saiful Musbahuddin (ASM) memutuskan untuk maju bertarung sebagai bakal calon anggota legislatif di Pileg 2024 mendatang.

Pengusaha yang berbasis di Siwa, Kabupaten Wajo itu memilih maju sebagai bacaleg DPRD Sulawesi Selatan dengan mengendarai Partai Gerindra. Ia maju di daerah pemilihan (dapil) Sulsel VIII. Meliputi Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng.

“Saya mencalonkan diri sebagai bacaleg DPRD Sulsel karena ingin mengamankan kursi partai di dapil tersebut,” kata Andi Saiful, Jumat (30/12/2022).

Baca Juga : Gelar Seminar Nasional Arbitrase, Fakultas Hukum Unhas Siap Bermitra dengan BANI

Selain itu, ia juga berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang di Dapil Sulsel VIII tersebut.

Insya Allah saya akan memenangkan Pak Prabowo di Dapil Sulsel VIII nantinya,” tambah pria berusia 29 tahun itu.

Andi Saiful pun membeberkan alasannya memilih mengendarai Partai Gerindra. Menurutnya, Partai Gerindra merupakan partai yang besar. Selain itu, katanya, partai ini punya tujuan mulia yang sangat besar untuk negara tercinta.

Baca Juga : 70 Warga Binaan Penyalahgunaan Narkotika Rutan Makassar Ikut Program Rehabilitasi Medis

“Saya selalu terinspirasi kepada Pak Prabowo dalam banyak hal di bidang politik. Itu menjadi acuan saya memilih Partai Gerindra sebagai partai terbaik,” bebernya.

Tak tanggung-tanggung, Andi Saiful menargetkan 30 ribu suara pada Pileg 2024 mendatang. Saat ini, katanya, ia sudah bergerak cepat dan telah membentuk tim pemenangan yang terpusat di Siwa, Kabupaten Wajo.

“Hari ini saya berulang tahun dan juga Jumat berkah. Oleh karena itu, saya mengembalikan formulir pendaftaran bacaleg pada hari ini,” demikian Andi Saiful. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646