0%
logo header
Sabtu, 13 Juli 2019 21:10

Datu Luwu Ajak Warga Luwu Raya Bantu Nurdin Abdullah Bangun Sulsel

Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abeullah menghadiri Halal Bi Halal kerukunan keluarga besar Luwu Raya.
Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abeullah menghadiri Halal Bi Halal kerukunan keluarga besar Luwu Raya.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Datu Luwu, Andi Maradang Makkulau, mengajak seluruh warga Luwu Raya untuk mendukung Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, untuk membangun Sulsel.

“Mari kita sama-sama bantu, mendukung Gubernur kita untuk membangun Sulsel. Lupakan pertikaian politik, hentikan. Pilpres tidak ada lagi kosong satu dan kosong dua,” kata Datu Luwu, di sela Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Luwu Raya, di Hotel Claro Makassar, Jumat (12/07/2019) kemarin.

Selain mengajak warga Luwu Raya untuk membantu Nurdin Abdullah dalam membangun daerah, Datu Luwu juga memberikan kebebasan untuk berbuat apa saja, selama tujuannya untuk kebaikan masyarakat luas.

Baca Juga : Gerakan Ramadan Berbagi Bahagia Dihadiri Puluhan Ribu Warga di Bone

“Kami menganjurkan kepada Gubernur untuk berbuat apa saja selama itu bertujuan untuk kesejahteraan dan kemaslahatan rakyat Luwu Raya,” ujarnya.

Selain itu, Datu Luwu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Raya mengikuti semua perintah Pemprov Sulsel.

“Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah adalah pemimpin yang wajib diikuti oleh seluruh masyarakat Sulsel, suka atau tidak suka harus diikuti,” tegas Datu Luwu. (Latif)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646