0%
logo header
Minggu, 17 Februari 2019 21:41

Deng Ical Sebut Accounting Festival Ajang Mengenali Potensi Diri

Wakil Wali Kota makassar Syamsu Rizal (Deng Ical) memberikan arahan saat penutupan Accounting Festival Fakultas Ekonomi UNM, Minggu (17/02/2019).
Wakil Wali Kota makassar Syamsu Rizal (Deng Ical) memberikan arahan saat penutupan Accounting Festival Fakultas Ekonomi UNM, Minggu (17/02/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Penutupan Accounting Festival Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM), Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI (Deng Ical), memberikan selamat dan support kepada para peserta festival.

“Selamat kepada adik-adik yang berhasil juara, namun janganlah hal itu menjadikan kita sombong. Demikian pula yang belum berhasil juara, janganlah berkecil hati. Jadikanlah hari ini tapak awal terbaik kalian untuk prestasi selanjutnya,” ujar Deng Ical, Minggu (17/02/2019).

Suatu hal yang patut diapresiasi baik bagi peserta festival, tim juri, maupun panitia pelaksana serta tim pendamping, yang telah meninggalkan zona nyamannya, untuk mengambil peran demi mewujudkan dan memenuhi harapan anak bangsa, untuk terus berprestasi.

Baca Juga : Beredar Pamflet KLB PC PMII Baubau, Ketua Komsat PMII UMB: Itu Mengada-ngada

“Prestasi menjadi kebutuhan setiap orang, namun tidak semua orang siap untuk berjuang meraihnya. Semoga prestasi yang diraih hari ini, akan terus dibarengi dengan prestasi-prestasi lainnya,” tambahnya.

Hal yang paling utama menurut Deng Ical, bukan tentang menang kalah, tetapi menjadikan ajang festival kali ini untuk lebih mengenali potensi diri, karena setiap manusia memiliki bakat dan kemampuannya masing-masing.

Kegiatan Accounting Festival merupakan kegiatan yang digelar oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Negeri Makassar, dengan tajuk ‘Spirit of Accounting from South Celebes’ yang berlangsung di Kampus UNM Sektor Gunung Sari pada 15 hingga 17 Februari.

Baca Juga : Lima Rumah Warga Manggala Rusak Akibat Angin Puting Beliung, Deng Ical Salurkan Bantuan

Ketua Umum Hima AK, Andi Irwan Nur mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa, memecahkan solusi di era industri 4.0, dan mengembangkan minat dan bakat siswa SMA/SMK sederajat se Sulawesi Selatan, serta memperkenalkan dan memberikan edukasi tentang akuntansi kepada masyarakat.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998