0%
logo header
Senin, 18 Februari 2019 20:50

Deng Ical Semangati Peserta Lomba Accounting Fest UNM

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) diwawancarai awak media saat menghadiri penutupan lomba akutansi tingkat Mahasiswa se-Indonesia (Accounting Fest) di menara Phinisi UNM, Minggu (17/02/2019).
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) diwawancarai awak media saat menghadiri penutupan lomba akutansi tingkat Mahasiswa se-Indonesia (Accounting Fest) di menara Phinisi UNM, Minggu (17/02/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal hadir dalam kegiatan Lomba Akuntansi tingkat Mahasiswa dan Siswa se-Indonesia, Accounting Fest yang digelar oleh Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Gedung Ballroom Phinisi, Lantai 2, Minggu (17/02/2019).

Selain memberi sambutan serta arahan kepada peserta, Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical juga menyerahkan piala secara simbolik kepada pemenang lomba.

Deng Ical mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kompetisi Akuntansi ini melibatkan Siswa dan Mahasiswa se-Indonesia.

Baca Juga : Beredar Pamflet KLB PC PMII Baubau, Ketua Komsat PMII UMB: Itu Mengada-ngada

“Terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa Akuntansi UNM karena telah memberi kesempatan kepada mahasiswa dan siswa se-Indonesia untuk menorehkan prestasi,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Makassar di sela-sela sambutannya, juga memberi semangat kepada peserta yang belum sempat meraih gelar juara, jangan berkecil hati karena kalian semua lah yang terbaik.

“Selamat yang telah berhasil meraih juara. Bagi yang belum mungkin rezekinya bukan disini. Tapi intinya kalianlah yang terbaik, teman-teman hadir di lomba ini untuk berkompetisi,” tandasnya menyemangati peserta.

Baca Juga : Lima Rumah Warga Manggala Rusak Akibat Angin Puting Beliung, Deng Ical Salurkan Bantuan

Selain itu, Ketua Panitia Accounting Fest 2019 Muhammad Nur Abid Syawal, mengaku sangat berterima kasih kepada Deng Ical, karena menyempatkan waktunya untuk hadir memberi arahan kepada peserta lomba.

“Kami selaku panitia sangat berterima kasih kepada Wawali. Disela-sela kesibukan beliau, masih menyempatkan hadir dalam kegiatan kami,” ujar Abid sapaan akrabnya.

Diketahui, Accounting Fest UNM terdiri dari 3 item kegiatan yakni, Lomba Akuntansi tingkat Siswa se-Kawasan Indonesia Timur, Lomba Paper dan Debat tingkat Mahasiswa se-Indonesia dan Seminar Nasional.

Baca Juga : Ketua PMI Makassar Edukasi Murid SD Pentingnya Kesiapsiagaan Bencana Sejak Dini

(Syaiful)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998