Di Depan Ratusan Pengurus AMPG dan KPPG Sulsel, TP: Harga Mati Menangkan Airlangga

  • Bagikan
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta agar pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel bergerak masif menyosialisasikan dan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe (TP) saat pengukuhan pengurus AMPG dan KPPG Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (10/10/2021).

“Ini bukan kegiatan seremonial semata. Usai pengukuhan dan rakorda ini, pengurus AMPG dan KPPG harus bergerak memenangkan simbol kemuliaan Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres di Pemilu 2024,” tegas TP.

Menurutnya, ujung dari semua aktivitas Golkar Sulsel adalah memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres. Dihadapan ketua AMPG dan KPPG Pusat, TP pun melaporkan jika saat ini Golkar telah menggelar musda di 22 daerah di Sulsel.

“Kita sudah gelar musda di 22 kabupaten dan kota dan Alhamdulillah lancar. Belum ada yang sampai ke mahkamah partai,” kata Walikota Parepare itu.

Pengukuhan yang dirangkaikan dengan Rakorda pengurus AMPG, KPPG dan BSN Sulsel itu sendiri dihadiri langsung Wakil Ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua PP AMPG Ilham Permana, Ketua PP KPPG Airin Rachmi Diany, serta Kepala BSN Pusat Syahmud B Ngabalin.

Hadir juga anggota DPR RI Hamka B Kady dan Andi Rio Padjalangi, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel Andi Hatta Marakarma dan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar. (*)

  • Bagikan