0%
logo header
Minggu, 16 September 2018 20:45

Di Hadapan Peserta Rakersus IMA, Adnan Promosikan Beautiful Malino

Di Hadapan Peserta Rakersus IMA, Adnan Promosikan Beautiful Malino

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOLO — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan diundang khusus oleh Indonesia Marketing Association (IMA) khusus memberikan presentasi terkait Beautiful Malino.

Kehadirannya berlangsung dalam malam gala dinner Rapat Kerja Khusus (Rakersus) IMA di Hotel Sunan, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/09/2018) malam kemarin.

Kesempatan ini digunakan Adnan memaparkan potensi wisata yang dimiliki daerahnya.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

“Malino dua tahun belakangan ini sudah mulai berbenah. Kami ingin menjadikan Malino sebagai destinasi wisata nasional di Indonesia dengan segala potensi yang dimilikinya. Beautiful Malino menjadi event pariwisata yang digelar untuk semakin menarik wisatawan ke Malino,” urainya.

Pendiri IMA sekaligus pakar marketing Indonesia, Hermawan Kertaja memuji inisiatif daerah-daerah untuk mempromosikan daerahnya.

“Saya ini bangga Bupati Gowa hadir malam ini dalam acara IMA. Bupati millenial dengan spirit mempromosikan potensi daerahnya. Semangat ini yang harus dimiliki oleh kepala daerah zaman now,” ujarnya.

Baca Juga : Libur Nasional, Showroom Kalla Kars Tetap Buka dan Siapkan Program Servis Gratis

Malam gala dinner ini juga dihadiri ibu Presiden RI, Sujiatmi Notomiharjo, Sesmen Kementerian KUKM,Meliadi Sembiring, Bupati Kulonprogo,Hasto Wardoyo dan Ketua IMA Pusat De Yong Andrian serta President IMA Gowa, H.Muchlis

Di malam ini ada juga pemberian award bagi putri solo yang dianggap berprestasi dan dedikasinya membawa nama Solo

Setelah membawakan presentasi orang nomor satu di Gowa ini dikerumuni peserta Rakernasus untuk bersalaman dan foto bersama. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646